Dark/Light Mode

Erick: Jadi Integrator Perekonomian Bangsa, Pertamina Kudu Kebut Transformasi

Selasa, 19 April 2022 08:46 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (baju hitam) di sela acara Perwira Talks With Menteri BUMN Erick Thohir di Gedung Grha Pertamina Jakarta, Senin (18/4).
Menteri BUMN Erick Thohir (baju hitam) di sela acara Perwira Talks With Menteri BUMN Erick Thohir di Gedung Grha Pertamina Jakarta, Senin (18/4).

 Sebelumnya 
Nicke menyebut kehadiran Erick memberikan semangat bagi Pertamina, dalam memberikan bakti untuk negeri. Dia juga menegaskan, para pekerja Pertamina siap untuk 'berlari' dalam mengoptimalkan kinerja untuk bangsa.

"Tentu, ini menjadi semangat bagi kita ya untuk terus melakukan yang terbaik bagi negeri ini. Push our limit, do the best. Di beberapa kesempatan, saya mengatakan Pak Menteri ini selalu mengajak saya lari. Karena itu, kita harus selalu siap," ucap Nicke.

Baca juga : PPLI Jadi Rujukan Kemenhub Buat Kurikulum Transportasi

 

 

Baca juga : Erick: Milenial Dan Serikat Pekerja, Ujung Tombak Transformasi PLN

Dalam kegiatan ini, Erick sempat berdiskusi ringan dengan para pekerja Pertamina, yang ada di perairan Arab Saudi menuju Indonesia dan pekerja yang ada di Aljazair.

Erick dan Nicke juga sempat berinteraksi langsung dengan komunitas pekerja Pertamina. Semisal Pertastars (komunitas otomotif), Pertamina Runners (komunitas olahraga lari), Pertamina Basketball, Pertabike, Agent of Change, Pertamina eSport Competition 3.0, Pertamina Digital (Mita), Pertamina English Community, dan Pertiwi.

Baca juga : Erick Fasilitasi Perumahan Buat Milenial, Pengamat: Inovasi Kebijakan Yang Oke

Erick dan jajaran Direksi Pertamina juga memberikan langsung bantuan baju Lebaran untuk anak yatim, lewat program Sebar Baju Lebaran (Sebaran). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.