Dark/Light Mode

Puncak Peak Season Lebaran, Garuda Group Angkut 95 Ribu Penumpang

Kamis, 28 April 2022 21:21 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Irfan menekankan, pihaknya akan terus memperkuat berkoordinasi secara sinergis dengan stakeholder layanan penerbangan guna memastikan kesiapan operasional penerbangan, secara berkesinambungan dapat senantiasa berjalan optimal. Termasuk memastikan langkah edukasi terhadap penumpang atas komitmen penerapan protokol kesehatan, yang menjadi wujud tanggung jawab bersama serta prioritas dalam mudik Lebaran yang aman dan sehat tahun ini.

Baca juga : Puncak Mudik H-5 Lebaran, Penumpang KA Naik 39 Persen

"Kami tentunya memahami bahwa mudik Lebaran ini tidak sekedar menjadi sebuah tradisi dalam merayakan Lebaran. Melainkan juga menjadi wadah silahturahmi bersama keluarga dan orang terdekat,” tutur Irfan.

Baca juga : Puncak Promo Ramadan, 350 Juta Voucher Shopee Diklaim Pelanggan

Untuk itu, momentum baik ini kiranya dapat diselaraskan dengan komitmen untuk saling menjaga. Khususnya melalui penerapan protokol kesehatan secara konsisten pada aktivitas sehari-hari. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.