Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Lebaran

Coca-Cola Europacific Partners Bagikan Sembako Untuk Ribuan Warga Sekitar Pabrik Di Bekasi

Sabtu, 30 April 2022 08:20 WIB
Foto: Dok. Coca-Cola Europacipic
Foto: Dok. Coca-Cola Europacipic

RM.id  Rakyat Merdeka - Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan ribuan paket sembako Idul Fitri 1443 Hijriah untuk warga di sekitar pabrik di seluruh Indonesia.

Di salah satu pabrik minuman ternama yang berlokasi di Jl.Teuku Umar km.46, Sukadanau, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, penyerahan donasi ini merupakan inisiatif perusahaan mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar pabrik.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

Baca juga : Idris Laena Tebar Ribuan Sembako Untuk Warga Bekasi

” Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada warga melalui pembagian paket sembako, alat sholat dan produk serta memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Regional Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Nurlida Fatmikasari, dalam keterangannya, Jumat (29/4).

Di Kabupaten Bekasi sendiri, penyerahan dilakukan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager didampingi oleh Radita Wicaksana, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi. Dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sebanyak 1,400 paket sembako dibagikan kepada warga yang tersebar di enam (RT) Rukun Tetangga dan dua Rukun Warga (RW) Desa Sukadanau. Ke-enam RT dan dua RW tersebut merupakan wilayah warga yang tinggal paling berdekatan dengan area pabrik CCEP Indonesia.

Baca juga : Sambut Lebaran, Telkom Berangkatkan Pemudik Ke 39 Kota Di Pulau Jawa

Sebanyak 50 paket sembako juga dibagikan kepada satu RT di Kelurahan Telaga Asih. Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi sangat mengapresiasi inisiatif perusahaan dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama.

Pemberian paket sembako ini hasil kordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia.

Selain dukungan terkait dengan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga : Datangi Korban Kebakaran Pasar Gembrong, Dave Laksono Beri Bantuan Sembako Dan 1 Ton Beras

Contohnya Desa Bestari, dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio, program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat.

"City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), serta pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEP Indonesia," ujar Mieke, sapaan akrab Nurlida Fatmikasari. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.