Dark/Light Mode

Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Medan

Kamis, 5 Mei 2022 16:20 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan Singapore Airlines juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

Baca juga : Pelita Air Rilis Penerbangan Perdana Reguler Rute Jakarta-Bali

"Semua upaya ini, ditambah produk serta layanan yang telah memenangkan berbagai penghargaan, memastikan para pelanggan kami untuk dapat terus menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat Singapore Airlines," ucapnya.

Baca juga : Gandeng Axpo Singapore, Perta Arun Bidik Pasar LNG Hub Internasional

Untuk detail jadwal penerbangan dari Singapura ke Medan dilakukan dengan nomor penerbangan SQ 0990 setiap hari Selasa dan Kamis dengan waktu keberangkatan dari Singapura pukul 07.40 waktu setempat dan waktu kedatangan di Medan pukul 08.00 waktu setempat.

Baca juga : Hadiri Sidang Secara Online, Kuasa Hukum: Mardani Maming Kooperatif

Sementara, untuk jadwal penerbangan Singapore Airlines dari Medan menuju Singapura dilakukan dengan nomor penerbangan SQ 0991 setiap hari Selasa dan Kamis, dengan waktu keberangkatan dari Medan pukul 08.45 waktu setempat dan waktu kedatangan pukul 11.05 waktu setempat. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.