Dark/Light Mode

Gandeng UOB, Garuda Indonesia Mudahkan Pembelian Tiket Lewat Aplikasi TMRW Pay

Rabu, 11 Mei 2022 17:59 WIB
Penandatanganan MoU penyelenggaraan kredit pembiayaan melalui aplikasi online TMRW Pay Bank UOB Indonesia dan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), Rabu (11/5/2022).
Penandatanganan MoU penyelenggaraan kredit pembiayaan melalui aplikasi online TMRW Pay Bank UOB Indonesia dan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), Rabu (11/5/2022).

 Sebelumnya 
Dengan persetujuan instan kurang dari 10 menit, konsumen sudah bisa mendapatkan fasilitas layanan pembayaran ditunda (deferred payment) hingga 90 hari dengan bunga 0 persen.

Baca juga : Menang Telak, Garuda Muda Rubuhkan Timor Leste 4-1

"Kami juga menawarkan promo spesial berupa gratis cicilan terakhir hingga Rp 300.000 untuk pembelian pertama setelah mengunduh aplikasi TMRW,”katanya.

Baca juga : Arus Balik Lebaran, ASDP Mudahkan Penumpang Dengan Aplikasi Ferizy

Menurutnya, saat melakukan pembelian tiket penerbangan, konsumen juga akan dimudahkan karena TMRW Pay memberikan 100 pengalaman digital tanpa batas.

Baca juga : CCEP Indonesia Serahkan Ribuan Paket Sembako Idul Fitri

"Dan, berbagai pilihan sistem pembayaran yang fleksibel dan mudah bahkan jika dibandingkan dengan kartu kredit, sehingga memungkinkan mereka mengelola pengeluarannya dengan lebih nyaman," pungkas Fajar. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.