Dark/Light Mode

Tingkatkan Kualitas Layanan Ke Pelanggan, PLN Tambah Kapasitor Di Gardu Induk Puger

Rabu, 18 Mei 2022 19:52 WIB
PLN terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya pelanggan tegangan tinggi. (Dok. PLN)
PLN terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya pelanggan tegangan tinggi. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Manager Divisi Kelistrikan PT Semen Imasco Asiatic Mr. Chen Xiaolai mengakui, setelah adanya penambahan kapasitor, daya tegangan lebih stabil dari sebelumnya.

“Kami telah melakukan pengecekan tegangan beberapa kali lebih dari satu minggu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PLN yang terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya,” katanya.

Baca juga : PLN UIP JBB Bangun 2 Gardu Induk Digital

Selain menyelesaikan proyek penambahan kapasitor di gardu induk, PLN UIT JBM saat ini sedang melakukan persiapan menjelang energize IBT 5 GITET Krian 500/150 kV 3 x 166,7 MVA.

Beberapa persiapan dikerjakan secara online dan bertegangan, seperti perbaikan jalur penghubung dari satu komponen ke komponen lain (penjumperan koneksi) yang telah selesai dilaksanakan selama 2 hari (18-19/4), dengan mengerahkan 10 personel tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB).

Baca juga : Menag Ingatkan Petugas Haji Jangan Kecewakan Tamu Allah

Adanya pekerjaan tersebut diharapkan dapat mempelancar proses energize IBT 5 GITET Krian dan keandalan sistem transmisi sertai suplai pasokan listrik ke pelanggan dapat terus andal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.