Dark/Light Mode

Lebih Dekat Dengan Peserta, Layanan Asabri Link Kini Ada Di 1.324 Titik

Rabu, 18 Mei 2022 21:58 WIB
Layanan Asabri. (Foto: Dok. Asabri)
Layanan Asabri. (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asabri (Persero) terus menambah layanan Asabri Link. Saat ini jumlahnya telah mencapai 1.324 titik layanan yang tersebar di wilayah Kantor Cabang Asabri di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima. Pengembangan Asabri Link ini seiring-sejalan dengan penegasan PT Asabri yang telah mencanangkan 2022 sebagai tahun layanan.

Baca juga : Cek Di Sini, Layanan SIM Keliling Polda Metro 14 Mei

“Asabri Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat. Asabri Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara PT Asabri (Persero) dengan 14 mitra kerja pembayaran,” jelas Wahyu, dalam keterangan yang diterim redaksi, Rabu (18/5).

Ke-14 mitra tersebut adalah Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan PT Pos Indonesia.

Baca juga : Garuda Kembali Operasikan Penerbangan Kenegaraan, Untuk Lawatan Jokowi Ke KTT ASEAN-AS Di Amerika

“Kesuksesan Asabri Link ini terlihat dengan terus meningkatnya titik layanan Asabri Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan tersebut terus dilakukan oleh Kantor Cabang Asabri di seluruh Indonesia,” lanjut Wahyu.

Wahyu melanjutkan, Asabri akan terus mengembangkan layanan kepada peserta. Asabri Link menjadi salah satu layanan yang dapat digunakan peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim. “Pengembangan Asabri Link akan terus ditingkatkan bersama dengan pengembangan layanan Asabri lainnya yaitu Asabri Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya,” terangnya.

Baca juga : Meroket 70 Persen, Laba Bank Mandiri Tembus Rp 10 Triliun

Dia menambahkan, pengembangan dan inovasi yang dilakukan Asabri tidak hanya sebatas pada Asabri Link. Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah Pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, PNS Kemhan, dan PNS Polri, Asabri senantiasa hadir untuk memberikan kontribusi penuh demi mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan mengembangkan teknologi terbarukan.

“Hal ini terwujud melalui pengembangan Asabri Mobile Apps, KPA Elektronik, dan peningkatan kerja sama program manfaat tambahan lainnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para peserta Asabri,” tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.