Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmikan Kantor Baru, Diebold Nixdorf Perkuat Posisinya Di Indonesia

Senin, 23 Mei 2022 17:21 WIB
Managing Director Diebold Nixdorf Indonesia, Sakti Aji dan Direktur Fasilitas di Diebold Nixdorf Asia Pasifik, Joseph Thomas meresmikan kantor baru DN. (Foto: ist)
Managing Director Diebold Nixdorf Indonesia, Sakti Aji dan Direktur Fasilitas di Diebold Nixdorf Asia Pasifik, Joseph Thomas meresmikan kantor baru DN. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diebold Nixdorf (DN), pemimpin global bidang jasa dan produk untuk mendukung transaksi terintegrasi di industri keuangan dan ritel, meresmikan kantor barunya di Jakarta. 

Hadir dalam peresmian kantor baru Managing Director Diebold Nixdorf Indonesia, Sakti Aji dan Direktur Fasilitas di DN Asia Pasifik, Joseph Thomas, Senin (23/5). Kantor baru DN ada di Wisma 46, Jakarta.

Peresmian ini menandai sebuah permulaan baru di pasar Indonesia. Hal ini dilakukan seiring dengan perkembangan langkah transformasi digital demi memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan dan berdampak langsung untuk mendorong perkembangan bisnis. 

Berangkat dari hal ini, DN memperkuat komitmennya ke pasar Indonesia dengan meningkatkan teknologi ATM, CRM, solusi perangkat lunak dan layanan terbaru, menerapkan langkah keberlanjutan dalam bisnis, serta mendukung kesejahteraan karyawan.

Baca juga : Bupati Zaki Kenalkan Mobil Tanpa Awak Pertama Di Indonesia

Saat ini, DN menyediakan teknologi dan layanannya kepada klien-klien besar di Indonesia, mulai dari bank badan usaha milik negara, hingga bank swasta dan klien ritel lainnya. Dengan rencana pertumbuhan yang akan datang pada tahun 2022 dan seterusnya, DN Indonesia berkomitmen untuk terus mengotomatisasi, mendigitalkan, dan mentransformasi perbankan dan ritel di Indonesia. 

Untuk menyelaraskan tujuan tersebut, DN meluncurkan kantor baru yang menampilkan ruang kerja open space dengan desain modern dan cara kerja yang fleksibel demi mewujudkan suasana kerja yang agile.

Kebutuhan akan kantor baru yang lebih modern menjadi semakin jelas di kala pandemi, ketika industri terpaksa berhenti dan harus beradaptasi dengan dinamika kerja yang baru. Setelah dua tahun bekerja secara jarak jauh, dari rumah, serta melakukan kombinasi kerja dari dan di luar kantor, hal ini memperjelas bahwa beberapa industri dan karyawannya memang dapat menjalankan bisnis tanpa kantor dengan meja permanen, kebutuhan akan ruang kerja pun beralih dari dinamika kerja tradisional ke lingkungan kerja yang lebih gesit.

“Pandemi mengajarkan kita bahwa kita dapat bekerja di mana saja dengan tetap menjaga produktivitas, selama perusahaan dapat menyediakan perangkat kerja dan memberikan dukungan yang tepat,” ujar Sakti Aji.

Baca juga : Wapres Berikan Santunan Bagi Keluarga Peserta BP Jamsostek Di Kendari

Dalam dua tahun terakhir, DN Indonesia tak sekedar mampu bertahan dari pandemi, tetapi juga tetap bertumbuh dan berkembang. Oleh karena itu, kami yakin kantor baru ini akan terus meningkatkan produktivitas dan komitmen kami untuk melayani pasar Indonesia,” lanjut Sakti.

Kantor baru yang terletak di wilayah pusat bisnis Jakarta dan dekat dengan jalur transportasi utama ini dibangun dengan mengutamakan kebutuhan karyawan, lokasi kerja yang mudah diakses, dan ruang kerja yang fleksibel. 

“Kantor baru ini menunjukan perhatian DN terhadap kebutuhan karyawan. Lokasinya mudah diakses melalui transportasi umum, menyediakan berbagai ruang kerja dan fasilitas, seperti ruang terbuka, serta ruang kerja tipe Phone booth bagi mereka yang butuh bekerja lebih fokus,” tambah Aji.

Selain itu, untuk mengintegrasikan langkah keberlanjutan dengan teknologi, kantor DN Indonesia meminta karyawan untuk memesan ruang kerja sebelum datang ke kantor jika mereka memiliki preferensi area tertentu. Loker tersedia bagi karyawan untuk menyimpan barang-barang mereka dengan aman, begitu juga dengan pantry modern dan mushola yang nyaman juga tersedia untuk karyawan.

Baca juga : Resmi Digelar, B20 Sustainability 4.0 Awards Pertama di Indonesia

Joseph Thomas mengatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi DN, dan menyaksikan betapa tangguhnya negara ini ketika pandemi dimulai. Dia  juga mengamati kebutuhan yang lebih besar akan kesejahteraan karyawan untuk dapat bekerja secara produktif, tetapi juga untuk memilih bagaimana dan di mana mereka ingin bekerja.

“Adalah tanggung jawab perusahaan untuk menyediakan lingkungan yang kondusif, dan kami percaya bahwa perusahaanter harus menjadi yang terdepan dalam perubahan mendatang yang harus kita terima setelah pandemi ini,” lanjut Thomas. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.