Dark/Light Mode

Pengalaman Di Dunia Perhotelan

Braddy Attaka Tamba Ditunjuk Jadi GM Tuscany Boutique Hotel

Senin, 30 Mei 2022 15:51 WIB
GM Tuscany Boutique Hotel Braddy Attaka Tamba. (Foto: ist)
GM Tuscany Boutique Hotel Braddy Attaka Tamba. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Braddy Attaka Tamba sudah tidak asing lagi di industri perhotelan Tanah Air, khususnya di Tangerang Raya. Kini dia mendapat amanah baru untuk menjadi GM Tuscany Boutique Hotel

Pria kelahiran Medan tahun 1971 ini memiliki pengalaman yang cukup panjang di industri perhotelan kurang lebih 29 tahun. Pengalamannya yang sudah panjang di industri ini dijadikan modal untuk menjadikan Tuscany Boutique Hotel lebih baik lagi ke depannya. 

Baca juga : Cukup Beli Makanan, Pelanggan Bisa Berenang Di Tuscany Boutique Hotel

Tamba melihat animo masyarakat untuk menginap di hotel sudah mulai meningkat, paska pelonggaran prokes yang diumumkan oleh pemerintah. Dia sangat optimis ke depannya Tuscany Boutique Hotel akan terus dipercaya oleh masyarakat untuk berlibur atau menyelenggarakan acara. 

“Penanganan pandemi yang baik ini saya rasa sangat berpengaruh pada pergerakan masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa, mulai dari bisnis hingga sekedar berlibur bersama keluarga,” bebernya.

Baca juga : Perayaan Malam Natal Di Pontianak Berjalan Tertib Dan Lancar

Tamba juga memaparkan visi nya ke depan bahwa Tuscany Boutique Hotel harus bisa menjadi hotel pilihan utama di Tangerang Selatan. “Kita unggul karena berada di Kawasan one-stop living dimana kebutuhan tamu dapat terpenuhi disini tanpa harus repot pergi keluar Kawasan,” bebernya.

Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan. Fasilitas yang dimiliki antara lain Swimming pool, Fitness Centre, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom. Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room.

Baca juga : Lani Darmawan Ditunjuk Jadi Bos Baru CIMB Niaga

Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.