Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Fasilitasi Layanan Perbankan Ke Syaamil Group

Selasa, 31 Mei 2022 12:50 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah

 Sebelumnya 
Sebagai bank Syariah dengan kapabilitas digital banking yang lengkap, melalui kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah siap memberikan solusi bagi komunitas muslim dalam mengembangkan bisnis dan melakukan transaksi finansial dan perbankan di era digital.

Bagi nasabah bisnis, CIMB Niaga Syariah menyediakan BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile, adapun bagi nasabah Consumer dapat memanfaatkan Super App OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.

Baca juga : Eko Pratama: Partai Mahasiswa Tak Ada Hubungan Dengan BEM Nusantara

Syaamil Group memiliki perhatian yang besar terhadap komunitas muslim, di antaranya akan menyelenggarakan Islamic Community Summit (ICS) tahun ini.

Acara tersebut menjadi wadah silaturahmi komunitas muslim se-Indonesia untuk mengambil peran lebih besar dalam membangun peradaban yang berkemajuan.

Baca juga : ​​Bank DKI Teken MoU dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Dengan jumlah member mencapai 13 juta orang ICS yang diselenggarakan Syaamil Group kata Bung, menjadi momentum bagi CIMB Niaga Syariah untuk memperoleh sinergi yang lebih besar dengan komunitas di Indonesia.

“Sehingga hal ini diharapkan membuat CIMB Niaga Syariah semakin dekat dan menjadi top of mind bank bagi komunitas,” ujarnya.

Baca juga : Ten Hag Sesumbar Angkut Setan Merah Ke Liga Champions

Tak hanya itu, kerja sama tersebut juga membuka peluang sinergi baru yang lebih luas, mencakup produk-produk maupun program CIMB Niaga Syariah yang akan memberikan benefit lebih optimal kepada Syaamil Group beserta seluruh komunitas dan anggotanya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.