Dark/Light Mode

Ini Dia Komitmen Tiga Nol GoTo Untuk Ekonomi Hijau

Jumat, 3 Juni 2022 17:33 WIB
Ilustrasi GoTo. (Foto: Ist)
Ilustrasi GoTo. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ketiga, Nol Hambatan. Di mana Grup GoTo telah menyiapkan strategi dalam memberdayakan masyarakat mendapatkan talenta yang tepat, mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan, dan mempercepat pertumbuhan dan inklusi keuangan, dan memperjuangkan keberagaman, kesetaraan dan inklusi (DEI) di dalam perusahaan dan di seluruh ekosistemnya. 

Baca juga : Pake Jurus Tiga Nol, GoTo Komit Perluas Ekonomi Hijau

Laporan Keberlanjutan Grup GoTo mencakup data terkait keberagaman gender dan usia tenaga kerja serta Dewan Tata Kelola perusahaan. Adapun dengan 2,6+ juta pengemudi dan 15+ juta mitra pedagang dalam ekosistem.

Baca juga : Bioma Foundation: Tingkatkan SDM Lokal Untuk Dukung Pembangunan IKN

GoTo lanjutnya, terus berkontribusi kepada sekitar 2 persen dari pendapatan domestik bruto (PDB) Indonesia, mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dalam pelatihan, pertumbuhan usaha, kewirausahaan dan pelayanan kepada kelompok masyarakat marginal, dan mempromosikan inklusi keuangan serta akses ke ekonomi digital. 

Baca juga : Survei ABB: Pemerintah RI Punya Komitmen Kejar Ekonomi Rendah Karbon

“Metrik keselamatan untuk mitra pengemudi mencerminkan respons insiden dan program dukungan yang diperkuat, dan GoTo Group juga menerapkan inisiatif keamanan digital dan pembayaran baru pada tahun 2021,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.