Dark/Light Mode

Usung Konsep Baru, Matahari Buka Gerai Baru Di Tang City Mall

Rabu, 15 Juni 2022 09:08 WIB
Foto: Dok. Matahari
Foto: Dok. Matahari

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel, PT Matahari Department Store Tbk, gencar melakukan ekspansi bisnis dengan rencana pembukaan gerai baru pada Agustus 2022.

Gerai baru Matahari berlokasi di Tang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman nomor 1, Cikokol, Tangerang, Banten. Gerai itu merupakan gerai ketiga yang akan dibuka tahun ini dan menjadi gerai ke-30 di wilayah Jabodetabek.

Chief Executive Officer (CEO) Matahari Department Store Terry O’Connor mengatakan, pembukaan gerai baru ini sejalan dengan rencana Matahari mempercepat ekspansi dan memperluas pangsa pasar. Matahari juga berencana membuka 7 gerai baru pada 2022. tergantung perkembangan lokasi.

Baca juga : Gerard Pique Mau Ditendang

Selain gerai di Tang City Mall, Matahari belum lama ini membuka gerai baru di Mall Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

“Kami sangat bersemangat meluncurkan gerai baru di Tang City Mall lebih cepat. Kehadiran gerai baru Matahari ini bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komu nitas, dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek,” ujar Terry dalam keterangan resminya, Selasa (14/6).

Terry mengungkapkan, Matahari berkomitmen melayani pelanggan di kawasan metropolitan dengan berbagai produk berkualitas dan merek eksklusif tapi terjangkau.

Baca juga : Basuki Pantau Koordinasi Bina Marga Dalam Pekerjaan Tol Cisumdawu

“Selain itu, kami percaya lokasi mall ini selaras dengan suasana gerai Matahari di masa depan dan aspirasi pelanggan kami,” ujarnya.

Menurut Terry, pembukaan gerai baru akan dira maikan dengan promo dari merekmerek ternama. Gerai baru Matahari juga akan menyediakan fashion terbaik dan pilihan belanja yang berbeda.

Gerai Matahari mengusung konsep terbaru dengan dengan luas kurang lebih 5.400 meter persegi (m2). Matahari akan menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan mayoritas rekrutmen karyawan lokal di gerai. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.