Dark/Light Mode

Gandeng Dirjen Pajak, BRI Teken Kerja Sama Implementasi Aplikasi PSIAP

Rabu, 29 Juni 2022 15:20 WIB
Direktur Utama BRI Sunarso (kanan). (Foto: Dok. BRI)
Direktur Utama BRI Sunarso (kanan). (Foto: Dok. BRI)

 Sebelumnya 
Kerja sama ini dapat berimplikasi positif terhadap semakin efektifnya pelayanan yang ada, meningkatkan kepuasan pengguna, serta menghadirkan layanan cepat, tepat, akurat, nyaman, modern dan terpercaya.

Baca juga : Gandeng DMI, BSI Perkuat Layanan Keuangan Syariah Di Masjid

Lebih lanjut, Sunarso mengungkapkan, BRI senantiasa mendukung DJP dalam mengoptimalkan penerimaan negara. Hal ini tercermin dari layanan penerimaan pembayaran pajak di BRI melalui unit kerja (uker) BRI, e–channel BRI, Agen BRILink & digital banking BRImo.

Baca juga : KPK Dan ACC MALADEWA Jajaki Kerja Sama Pemberantasan Korupsi

Berdasarkan data per Maret 2022, BRI tercatat memiliki 8.993 Branch offices yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, emiten bersandi saham BBRI ini juga memiliki 560.095 AgenBRILink untuk memastikan seluruh masyarakat di berbagai penjuru Indonesia dapat mengakses layanan perbankan.

Baca juga : Terima Kunjungan Presiden Jerman, UGM Mantapkan Kerja Sama Pendidikan

Nasabah juga bisa melakukan transaksi melalui 221.531 e-channel BRI serta financial super apps BRImo yang telah digunakan oleh 17,71 juta users. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.