Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Begini Cara Media Liputan Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kamis, 30 Juni 2022 21:52 WIB
Acara di Jakarta Fair Kemayoran 2022. (Foto: Dok. JIExpo)
Acara di Jakarta Fair Kemayoran 2022. (Foto: Dok. JIExpo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dihelat mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam kegiatan tersaji, mulai dari pameran multi produk, karnaval, hingga konser musik terlama yang melibatkan musisi ternama Indonesia. Di antaranya Godbless, Slank, SID, Tulus, Denny Chaknan, dan banyak lagi.

Khusus untuk media massa yang ingin melakukan aktivitas peliputan, Divisi Media Center JIExpo membuat aturan atau tata cara peliputan. Pertama, mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan email ke [email protected].

Baca juga : Zaki Usulkan Jakarta Jadi Provinsi Umum

Kedua, menuliskan subjek email Registrasi Media-(Nama Jurnalis, Nama Media) berupa: Nama Lengkap, Nama Media, Foto ID Pers yang mendaftar, Nomor Hp, Alamat email, dan pas foto max 1 Mb (potrait).

"Media yang sudah mendaftar dengan tata cara tadi akan diberikan ID Pers dan E-Ticket yang berisi token sebagai akses masuk ke area Jakarta Fair," jelas Divisi Media Center JIExpo, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (30/9).

Baca juga : Begini Cara Beli Migor Murah Pake PeduliLindungi Dan NIK

ID Pers Jakarta Fair dan E-Ticket yang sudah diberikan pihak Media Center Jakarta Fair tidak dapat untuk dipindah tangankan atau digunakan orang lain. "Apabila hal tersebut terjadi, petugas gate management akan memblokir ID Pers Jakarta Fair dan E-Ticket media yang bersangkutan," lanjut keterangan tersebut.

Jurnalis yang meliput tidak diperkenankan membawa keluarga, kolega, atau pun sanak saudara yang tidak berkepentingan untuk meliput event Jakarta Fair Kemayoran. Jurnalis dapat memasuki area Jakarta Fair Kemayoran melalui pintu masuk mana pun yang sudah disediakan sesuai dengan jam buka pameran.

Baca juga : Dekati Pelanggan, IndiHome Hadir Di Jakarta Fair Kemayoran

"Khusus untuk media yang ingin melalukan pengambilan gambar di area Jakarta Fair dengan melibatkan talent dan peralatan shooting, mohon mengirimkan surat pengantar resmi kegiatan shooting dari media bersangkutan ke alamat email [email protected]," tutup keterangan itu.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.