Dark/Light Mode

Gabung Foodstory Group, Penjualan Lahab Chicken Naik 10 Kali Lipat

Jumat, 1 Juli 2022 15:40 WIB
Ayam goreng Lahab Chicken. (Foto: Ist)
Ayam goreng Lahab Chicken. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Foodstory Group terus mendukung perluasan bisnis sejumlah brand kuliner lokal di Indonesia. Salah satunya mengembangkan bisnis Lahab Chicken yang menghadirkan hidangan ayam goreng dengan sensasi rempah asli Timur Tengah.

Ayam goreng masih menjadi sajian yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Kenikmatan serta cara penyajian yang mudah, hemat dan dapat sangat bervariasi yang juga menginspirasi Lahab Chicken menghadirkan sejumlah varian menu ayam yang menggugah selera sembari menyematkan kata “Lahab” pada brand kuliner yang dimiliki.

“Ketika bergabung dengan Foodstory Group, Lahab Chicken menyebutkan bahwa kata Lahab yang mereka gunakan diambil dari kata “Lahap”, yang menjadi cara brand kuliner ini dalam memberikan jaminan kepada para konsumen, terutama mereka si pecinta ayam goreng, bahwa varian menu yang dihadirkan dapat membuat lahap/sangat berselera. Kenikmatan tersebut juga semakin lengkap dengan adanya sensasi rempah Timur Tengah yang menggoda,” kata Co-Founder dan CEO Foodstory Group, Dennish Tjandra, Jumat (1/7).

Menurut dia, sajian dengan cita rasa khas Timur Tengah dari Lahab Chicken juga dilengkapi dengan menu nasi Biryani dan saus garlic serta beberapa saus pilihan yang dapat disesuaikan oleh lidah penikmatnya. Lahab Chicken juga hadir dengan hidangan ayam bakar sebagai opsi sajian untuk mereka yang mungkin menghindari atau kurang menikmati makanan yang digoreng.

Di masa awal terbentuk, Lahab Chicken hanya memiliki sekitar 5 titik lokasi penjualan di Jakarta. Perluasan titik penjualan Lahab Chicken hingga mencakup 20 lokasi di Jabodetabek terjadi sejak bisnis kuliner ini bergabung dalam naungan Foodstory Group. 

Setelah menerima pelatihan dan pendampingan, Lahab Chicken juga turut mencatat pertumbuhan penjualan yang meningkat 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya.

Kini, varian menu Arabian Fried Chicken lezat dengan porsi maksimal dari Lahab Chicken bisa dinikmati para #SobatLahab (sebutan untuk pelanggan Lahab Chicken) dalam pilihan bentuk menu satuan maupun paket bervariasi yang semuanya bisa didapat di semua lokasi penjualan mereka serta melalui fasilitas pesan antar melalui GrabFood, GoFood, ShopeeFood, Traveloka Eats dan juga kanal penjualan sendiri.

“Ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa partisipasi Foodstory Group yang memberikan investasi kepada brand kuliner seperti Lahab Chicken, dapat meningkatkan potensi mereka sebagai kuliner lokal di Indonesia. Kedepannya, Lahab Chicken berencana untuk lebih memperluas titik penjualan mereka hingga ke daerah lain di Indonesia,” tutup Dennish.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya