Dark/Light Mode

Tawarkan Gaji 4 Kali Lipat Dan Peluang Bisnis

PSG Ngebet Bajak Vinicius

Rabu, 22 Juni 2022 07:00 WIB
Vinicius Jr. (Foto: Getty Images).
Vinicius Jr. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint Germain (PSG) berambisi cukup besar mendapatkan bintang muda Real Madrid Vinicius Jr pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sampai memberi tawaran gaji empat kali lebih besar. Juga membukakan peluang bisnis di Qatar kepada sang pemain.

Manajemen Real Madrid, sebetulnya telah menerima berbagai tawaran menggiurkan dari sejumlah klub elite Liga Primer Inggris sepanjang musim kemarin untuk Vinicius.

Baca juga : Elnusa Dukung Pertamina Penuhi Target Bauran EBT

Menurut laporan The Marca, klub-klub itu di antaranya Liverpool, Chelsea dan Manchester United. Mereka sangat tertarik meminang striker 21 tahun itu yang tampil gemilang musim lalu bersama Los Merengues.

Namun, Vinicius tidak tertarik meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Dia masih ingin melanjutkan kariernya di tim yang kini diasuh Carlo Ancelotti.

Baca juga : Menguatnya Imigran Muslim Di Negara Maju

Kendati begitu, PSG belum mau menyerah. Tim asal Prancis itu, berdasarkan laporan Sky Sport kemarin, masih tetap berupaya memboyong Vinicius. Klub jawara Ligue 1 Prancis itu dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar 34,3 juta Euro (sekitar Rp 539 miliar) per tahun bagi Vinicius. Angka di atas diyakini tak akan bisa disaingi Madrid, yang ‘hanya’ bisa menggaji Vinicius empat kali lipat di bawahnya.

Tak sampai di situ. Agar Vinicius benar-benar yakin meninggalkan Madrid, PSG siap menawarkan sang pemain ‘peluang bisnis’ di Qatar.

Baca juga : Kongres KNPI Ditonton Banyak Warga

Ketertarikan PSG pada Vinicius sebetulnya bukan pertama kali. Mereka beberapa kali sudah membuka komunikasi dengan pihak sang striker sejak November 2021 lalu.

Meski begitu, Vinicius tetap melanjutkan petualangan kariernya bersama Madrid. Dia yakin sebentar lagi akan meneken kontrak baru hingga 2027, dengan bayaran £8,6 juta per tahun. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.