Dark/Light Mode

Angkasa Pura Support Genjot Peluang Bisnis Di Luar Industri Aviasi

Senin, 4 Juli 2022 19:41 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 Sebelumnya 
Dijelaskan, berbagai dukungan dari management diberikan sebagai penunjang kelancaran kegiatan sales canvasing guna menjangkau pasar di luar industri aviasi, kegiatan workshop diberikan kepada seluruh Key Account Management.

Dan juga Medium Account Management dengan tujuan memperdalam product knowledge sebagai sarana untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing dalam meningkatkan produktifitas perusahaan.

Baca juga : Bundesma Dana Bergulir Bisa Direplikasi Di Seluruh Indonesia

Dan tidak ketinggalan, kegiatan monitoring serta pelatihan terhadap Karyawan APS yang sudah ditempatkan baik di lingkungan aviasi maupun non aviasi.

Sampai hari ini, APS telah bekerjasama dengan berbagai jenis sektor industri baik negeri maupun swasta seperti PLN, Taman Wisata Candi, Indomarco, RS Siloam, RS Jantung Harapan Kita, PT Petrokimia Gresik, PT Saya Cinta Indonesia, Indosat, Philip Morris International, PT Agility, Universitas Muhammadiyah Surakarta, PT ITDC NU (Mandalika), the Body Shop, PT. Nippon Sari Roti dan lainnya.

Baca juga : Gandeng Liga Spanyol, PSSI Genjot Pengembangan Sepakbola Indonesia

Menurutnya, dengan sinergi yang baik, APS berhasil meraih beberapa penghargaan dan resmi tersertifikasi.

Desy optimistis, dengan kemampuan seluruh karyawan, APS dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Baca juga : PSG Ngebet Bajak Vinicius

"Kita sudah berada di jalur yang tepat untuk kembali menuju pertumbuhan yang konsisten dan berkelanjutan, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia."

"Semakin besar juga peluang bagi perusahaan untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis yang menguntungkan, dan kompetitif. Kerja keras dan kerja cerdas menjadi kunci sukses kita di tahun 2022,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.