Dark/Light Mode

Gelar RUPST, Summarecon Umumkan Direksi Baru Dan Sebar Dividen Rp 99 M

Kamis, 7 Juli 2022 18:29 WIB
Foto: Dok. Summarecon
Foto: Dok. Summarecon

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Summarecon Agung (Summarecon) Tbk menggelar Public Expose Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Summarecon yang dilakukan pada Kamis (7/7).

Atas pencapaian yang berhasil diraih di sepanjang tahun buku 2021 Perseroan membagikan dividen Rp 6 per lembar saham atau total sebesar Rp 99 miliar.

Baca juga : Gelar RUPST, Bukalapak Umumkan Realisasi Penggunaan Dana Hasil IPO

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi menjelaskan, untuk mempertahankan operasi bisnis perusahaan agar tetap produktif dan juga memberikan kontribusi positif bagi seluruh stakeholder disaat pandemi.

"Kami secara ketat menjaga kualitas produk, menghadirkan desain produk yang mengadaptasi kebutuhan gaya hidup masyarakat," ujar Adrianto dalam keterangannya, Kamis (7/7).

Baca juga : Puan Dipersiapkan Mega, Ganjar Didorong Relawan

Menurutnya, Summarecon memberikan layanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, juga pemasaran produk dengan penawaran skema pembayaran yang lebih ringan dan tingkat suku bunga kredit yang relatif rendah.

Hal ini membuat produk properti Summarecon semakin menarik dan lebih terjangkau bagi masyarakat.

Baca juga : RUPST BSI Rombak Jajaran Direksi Dan Komisaris

“Dengan penerapan berbagai strategi ini, sepanjang tahun 2021 perusahaan berhasil mencatat angka pra-penjualan sebesar Rp 5,2 triliun atau 30 persen di atas target Rp 4 triliun dan 58 persendi atas pencapaian tahun 2020 sebesar Rp 3,3 triliun. Hal ini merupakan rekor tertinggi dalam sejarah perusahaan," ujar Adrianto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.