Dark/Light Mode

Zurich Syariah Bayar Klaim Asuransi Perjalanan Umroh Hingga Rp 7,2 M

Rabu, 13 Juli 2022 20:59 WIB
Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa

 Sebelumnya 
Di semester pertama 2022, klaim terbesar yang diajukan jamaah adalah jaminan pembatalan perjalanan (70,3 persen) dan santunan karantina akibat Covid-19 (24,1 persen).

Baca juga : Sakit Hati Sama Barca, Dani Alves Merasa Jadi Pemain Buangan

“Kami juga melihat potensi jamaah Umroh juga akan semakin meningkat setelah selesainya Ibadah Haji periode ini. Di mana lebih dari 100 ribu jamaah Haji berhasil diberangkatkan ke tanah suci. Sehingga kami optimis lini usaha asuransi perjalanan mampu mencatatkan pertumbuhan yang agresif,” ungkap Hilman.

Baca juga : Kado Yang Menarik Bisa Bersisi Peralatan Rumah Tangga

Zurich Syariah menunjukkan komitmen dan optimisme untuk memperkuat kinerja portofolio asuransi perjalanan ke depannya, tidak hanya untuk ibadah ke Tanah Suci, tapi juga berbagai wisata halal baik domestik maupun internasional yang diminati oleh masyarakat Indonesia. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.