Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kado Yang Menarik Bisa Bersisi Peralatan Rumah Tangga

Selasa, 5 Juli 2022 23:21 WIB
Teapot prodok Yoko. (Foto: Dok. Yoko)
Teapot prodok Yoko. (Foto: Dok. Yoko)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memberi hadiah menjadi salah satu bentuk ungkapan rasa. Seiring berjalannya waktu, kado tidak hanya diberikan pada momen ulang tahun. Beberapa momen yang memerlukan hantaran kado pun semakin beragam.

Menurut Cheng Pan, owner perusahaan bermerek dagang Yoko, momen yang memerlukan kado antara lain Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan pernikahan. Ada pula yang memberikan kado pada housewarming, rekan kerja yang resign, kado untuk guru/tenaga pendidik, reward atau penghargaan.

Berita Terkait : BAKN DPR Dorong Optimalisasi Penerimaan Cukai Sesuai Target

Cheng Pan menjelaskan, memberikan kado dapat meningkatkan rasa simpati antarsaudara, sahabat, dan rekan kerja. Meningkatkan rasa empati dan sifat berbagi, dan menumbuhkan rasa bahagia dan saling sayang pada orang lain.

“Saat ini pada momen kecil juga sering diberikan hadiah-hadiah,” papar owner PT Yikuo Internasional Trading ini.

Berita Terkait : IBSW Yakin Moeldoko Bawa HKTI Majukan Kaum Tani

Jenis kado yang general untuk diberikan pada setiap momen antara lain aksesoris, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. “Yoko menjual semua kebutuhan untuk kado dalam berbagai suasana. Pembelian produknya dapat dilakukan secara online maupun offline dan telah hadir di berbagai marketplace di Indonesia. Seperti di marketplace Shopee Yoko Official Shop,” lanjutnya.

Peralatan rumah tangga seperti botol minum, mangkok, dan teapot juga dapat memberikan inspirasi sebagai kado. Yoko juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga lain dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Berita Terkait : Jababeka Gelar Pelatihan Budidaya Maggot BSF

Tak hanya untuk kado, produk Yoko bisa juga untuk dibeli sebagai perlengkapan di rumah. “Produk Yoko yang bisa dibilang dengan gaya masa kini, mampu bersaing dengan produk retail lainnya,” ungkap Cheng Pan.

Yoko berpengalaman selama 3 tahun di bidang penjualan online marketplace di Indonesia. “Pengalaman ini memberikan pelayanan profesional kepada konsumen,” pungkasnya.■