Dark/Light Mode

Komit Biayai UKM Dan Wealth Management

CIMB Niaga Syariah Raih Best Islamic Finance Award

Senin, 18 Juli 2022 12:20 WIB
Foto: Dok.Istimimewa
Foto: Dok.Istimimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meraih pengakuan dari lembaga independen berskala regional, terkait keunggulan CIMB Niaga Syariah dalam menyediakan layanan perbankan untuk kegiatan usaha.

Terutama di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan juga Wealth Management (WM) bagi para pelaku usaha dan investor ritel di Indonesia.

Baca juga : Raih Laba Rp 1,8 T, CIMB Niaga Syariah Optimistis Di Tahun 2022

Apresiasi tersebut diberikan melalui penghargaan The Alpha Southeast Asia Best Islamic Finance Awards 2022. Penghargaan diberikan untuk dua kategori, yaitu Best Islamic Finance SME Bank dan Best Islamic Finance Wealth Management Bank.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara bersyukur atas apresiasi tersebut. Menurutnya, hal ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga Syariah untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Rilis Program Investasi Haji Muda

Pihaknya juga merasa terhormat mendapat predikat sebagai penyedia layanan perbankan syariah untuk kegiatan usaha terutama di sektor UKM dan WM terbaik di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung nasabah dalam mengembangkan bisnis dan portofolio investasinya melalui produk dan layanan berbasis syariah yang lengkap, termasuk dengan keunggulan digital banking yang kami miliki,” ucap Pandji di Jakarta, Senin (18/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.