Dark/Light Mode

Beri Perlindungan Seumur Hidup

Gandeng Bank DBS, Manulife Luncurkan MiTreasure Whole Life Legacy

Rabu, 20 Juli 2022 07:58 WIB
Foto: Dok. Manulife Indonesia
Foto: Dok. Manulife Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia bekerjasama meluncurkan MiTreasure Whole Life Legacy (MiWILL), produk perlindungan jiwa yang dapat memberikan ketenangan dalam mempersiapkan masa depan, maupun peninggalan berharga untuk keluarga.

MiTreasure Whole Life Legacy dilengkapi dengan beragam keunggulan sebagai berikut. Pertama manfaat perlindungan jiwa hingga tertanggung berusia 99 tahun. Kedua besaran premi dasar tetap selama masa pembayaran premi.

Ketiga manfaat meninggal dunia sebesar 100 persen uang pertanggungan. Keempat manfaat pembayaran tunai sebesar 20 persen uang pertanggungan apabila tertanggung masih hidup dan telah mencapai usia 70 tahun.

Baca juga : Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Carta Laminates Luncurkan Katalog Terbaru

Kelima manfaat akhir masa pertanggungan sebesar 100 persen uang Pertanggungan. Dan yang terakhir nanfaat pilihan asuransi tambahan MiTreasure Critical Cover berupa Uang Pertanggungan jika Tertanggung terdiagnosa salah satu dari 56 Penyakit Kritis.

“Kerja sama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia ini merupakan sebuah komitmen dari Bank DBS Indonesia dalam menjadi mitra yang memberikan layanan finansial yang komprehensif dan fleksibel," ujar Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna dalam keterangannya, Rabu (20/7).

Paulus menambahkan, produk ini menambah jajaran lini produk bancassurance kami yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia dalam merencanakan kebutuhan finansial di masa depan.

Baca juga : Gandeng Halodoc, Manulife Luncurkan Fitur MiAccount

Sementara itu Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia Ryan Charland, mengatakan melalui Manulife Asia Care Survey 2022, kami mengetahui bahwa 76 persen responden Indonesia yang berencana membeli asuransi dalam 12 bulan ke depan, dan asuransi jiwa merupakan salah satu produk yang menjadi prioritas utama.

"Bersama dengan Bank DBS, kami semakin memperkuat komitmen untuk mengembangkan produk asuransi jiwa, yang bertujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi nasabah kami," ujar Ryan.

Lebih lanjut Rian mengatakan, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia merancang MiTreasure Whole Life Legacy (MiWILL), produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan di mana nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa dengan di berbagai tahapan kehidupan.

Baca juga : Sinergi Dengan Bank BTN, IFG Life Luncurkan BTN Proteksi

"MiWILL juga dilengkapi dengan manfaat perlindungan seumur hidup hingga tertanggung berusia 99 tahun sehingga nasabah terlindungi dari beragam risiko di masa depan," ujar Ryan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.