Dark/Light Mode

Gelar New Journey of TAPG Sustainability, Triputra Agro Komit Jadi Perusahaan Hijau

Kamis, 21 Juli 2022 17:49 WIB
Foto: Dok. Triputra Agro
Foto: Dok. Triputra Agro

 Sebelumnya 
Ia menambahkan, pihaknya melihat hal tersebut tercermin tidak hanya dari visi dan misi perusahaan, tetapi dari komitmen yang datang dari pucuk pimpinannya.

Baca juga : Sandiaga Uno Fasilitasi Warga Jaktim Jadi Wirausaha,

Dalam paparan New Journey of TAPG Sustainability, Daemeter mengemukakan bahwa selain pembaruan kebijakan keberlanjutan, target di tahun 2022 ini yang telah disepakati antara lain: seluruh Perusahaan Anak melakukan penilaian integrasi NKT (Nilai Karbon Tinggi) dan SKT (Stok Karbon Tinggi) dengan skema assessor yang berlisensi.

Baca juga : Pake Jurus Tiga Nol, GoTo Komit Perluas Ekonomi Hijau

Tjandra menargetkan 100 persen seluruh Tjandra Karya Hermanto Perusahaan Anak juga menegaskan bahwa Perseroan mendapatkan sertifikasi Palm Oil (ISPO) dan Roundtable on Sustainable Palm Oil Indonesian Sustainable (RSPO), dan secara bertahap petani plasma TAPG juga tersertifikasi.

Baca juga : Prabowo Ajak Singapura Kerja Sama Pertahanan Siber

Berbagai inisiatif telah dilakukan Perseroan di perkebunan.TAPG membantu masyarakat melakukan pembangunan infrastruktur dan di wilayah pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyaraka program Corporate Social Responsibility melalui berbagai (CSR) dan Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.