Dark/Light Mode

Luncurkan Instant Jaminan 1 Jam, GoSend Dongkrak Pendapatan Penjual Hingga 67 Persen

Kamis, 21 Juli 2022 18:29 WIB
Foto: Dok. Gojek Indonesia
Foto: Dok. Gojek Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Gojek Indonesia melalui layanan GoSend Instant Jaminan 1 Jam, sukses mendorong pertumbuhan bisnis para mitranya hingga 60 persen.

GoSend Instant mengandalkan layanan pengiriman yang cepat andal kepada konsumennya melalui mitra driver.

Diungkapkan Mitra Best Seller GoSend, Pemilik Usaha Glatuk Leonard Utomo, kecepatan, keamanan, dan keandalan layanan pengiriman barang menjadi salah satu elemen penting yang menarik pelanggan kembali melakukan transaksi di usaha (repeat order), terutama karena produk kami adalah es krim.

Baca juga : 92 RT Di Jakarta Kerendam Banjir Hingga 2 Meter

“GoSend telah menjadi opsi pengantaran favorit di mana terjadi 67 persen peningkatan pengiriman es krim Glatuk menggunakan GoSend selama hampir 2 tahun belakangan,” jelas Leonard dalam acara konferensi pers remake video klip dan lirik lagu Ada Apa Denganmu bersama Ariel NOAH di Jakarta, Kamis (21/7).

Jaminan 1 Jam yang dihadirkan oleh GoSend Instant sambung Leo, sangat membantu Glatuk untuk meningkatkan rasa tenang baik bagi pelaku usaha maupun konsumen.

Selain itu harga ongkir juga menjadi penentu ketika pembeli akan membeli produknya.

Baca juga : Jaga Ketahanan Energi Nasional, Pertamina Genjot Produksi Migas Hingga 17 Persen

“Dengan sinergi GoSend di Tokopedia serta promo ongkir, penjualan kami naik signifikan. Hampir 100 persen dari total penjualan e-commerce kami saat ini menggunakan GoSend,” sebutnya.

Tak hanya itu, sejak diluncurkan pada Juni 2022 lalu, GoSend sebagai layanan pengiriman cepat yang andal dan terdepan namun juga menarik perhatian publik lewat remake video klip dan lirik lagu ‘Ada Apa Denganmu’ bersama Ariel NOAH.

Video tersebut mencatat total 1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis di berbagai platform media sosial.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.