Dark/Light Mode

Kolaborasi CIMB Niaga Dan Sompo Indonesia Rilis Asuransi Travel i-Xtra

Jumat, 22 Juli 2022 16:38 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Asuransi Travel i-Xtra memberikan manfaat perlindungan perjalanan dalam negeri mencapai lebih dari Rp 300 juta dengan premi mulai dari Rp 20 ribu.

Pihaknya turut senang, produk Asuransi Travel i-Xtra dapat diluncurkan dan siap menemani perjalanan dalam negeri nasabah CIMB Niaga.

Dengan bekal asuransi ini, nasabah dapat menikmati petualangan tanpa keraguan.

Baca juga : Melantai Di Bursa, Tera Data Indonusa Raih Dana IPO 145 M

“Karena selain mudah dan biaya premi terjangkau, produk ini juga bekerjasama dengan Sompo Insurance, perusahaan asuransi yang memiliki pengalaman klaim terpercaya,” ujarnya.

Chief Sales Officer Sompo Insurance Yolanda Widjaja menambahkan, misi Sompo Insurance adalah untuk memberikan perlindungan asuransi yang terjangkau, merata, dan mudah diakses nasabah, di mana pun berada.

Dengan kiprah lebih dari 47 tahun dan pengalaman klaim tepercaya, kami bersama CIMB Niaga mempersembahkan produk ini, khusus kepada nasabah CIMB Niaga yang siap berwisata dalam negeri, maupun yang mulai aktif melakukan perjalanan dinas luar kota.

Baca juga : Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Carta Laminates Luncurkan Katalog Terbaru

“Kolaborasi dengan bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini, tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena kedua pihak dapat menghadirkan inklusi yang lebih baik untuk semua orang di Indonesia dengan perlindungan nyata dan harga terjangkau,” ucap Yolanda.

Asuransi Travel i-Xtra dapat dibeli oleh individu, keluarga, dan grup secara online maupun walk-in di kantor cabang CIMB Niaga. Hadir dengan 16 manfaat dengan premi yang dapat dibeli secara harian atau tahunan.

Asuransi ini juga memberikan manfaat dari kecelakaan diri, perawatan medis, evakuasi medis darurat, pembatalan atau keterlambatan perjalanan, kehilangan bagasi, hingga santunan mobil derek dan ambulan.

Baca juga : Kolaborasi Dengan KNEKS, LPEI Kembangkan Industri Produk Halal

Tak hanya asuransi perjalanan domestik Travel i-Xtra, CIMB Niaga juga menyediakan asuransi perjalanan ke luar negeri bernama Travel Xtra yang dilengkapi dengan perlindungan Covid-19. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.