Dark/Light Mode

Gelar RUPS

PT Trimegah Sekuritas Indonesia Angkat Philmon Samuel Tanuri Jadi Dirut

Rabu, 27 Juli 2022 15:51 WIB
Gelar RUPS PT Trimegah Sekuritas Indonesia Angkat Philmon Samuel Tanuri Jadi Dirut

RM.id  Rakyat Merdeka - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2022 PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (kode saham: TRIM) memutuskan menunjuk Philmon Samuel Tanuri sebagai Direktur Utama menggantikan Stephanus Turangan.

Sementara Edy Sugito menjadi Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen melanjutkan kinerja Rizal Bambang Prasetijo.

Direktur Utama Trimegah Sekuritas Indonesia Stephanus Turangan menyampaikan terima kasih atas dukungan para pemegang saham, mitra kerja, regulator, nasabah dan juga para karyawan yang membuat Trimegah tetap menunjukkan kinerja yang baik di masa yang sulit selama pandemi Covid-19.

Baca juga : Zulhas Resmi Lepas Ekspor Baja Terbaik Indonesia Ke Selandia Baru

Hal ini tidak lepas dari pengalaman lebih dari tiga dekade di pasar modal Indonesia dan sumber daya manusia yang sudah teruji.

“Saya yakin Trimegah akan dapat terus tumbuh dan menjadi bagian penting dari kemajuan pasar modal Indonesia. Terima kasih kepada seluruh stakeholders yang selama ini terus mendukung Trimegah,” kata Stephanus Turangan usai RUPS Tahunan di Jakarta, Rabu (27/7).

Susunan Pengurus PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk usai RUPS Tahunan 2022 adalah sebagai berikut:

Baca juga : Bek Asing PSS Sleman Janji Lebih Agresif

Direktur Utama : Philmon Samuel Tanuri

Direktur : David Agus

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Edy Sugito

Baca juga : Kepala Staf Gabungan AS: Indonesia Penting Bagi Seluruh Dunia

Komisaris : Sunata Tjiterosampurno
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.