Dark/Light Mode

99 Group Raih Pendanaan Untuk Ekspansi Ke Pasar Asia Tenggara

Sabtu, 30 Juli 2022 16:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
CEO 99 Group Darius Cheung mengatakan, ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan modal, dengan pencapaian 99 Group yang berhasil memiliki pasar properti yang luas.

"Kami siap untuk melakukan ekspansi, berbekal kekuatan teknologi, pengalaman mendalam, dan kemampuan operasional bisnis yang yang ekstensif," tegas Darius Cheung.

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan menambahkan bahwa pendanaan ini akan dimanfaatkan untuk mendukung ekspansi serta pengembangan inovasi produk untuk semakin mempermudah pencari serta pelaku industri properti.

Baca juga : Erick: Investasi Korsel Mantapkan Krakatau Steel Jadi Pemain Baja Terbesar Di Asia Tenggara

Saat ini, 99 Group Indonesia tengah fokus mengembangkan pasar di beberapa kota besar di luar Jabodetabek yaitu Surabaya, Bandung, Solo, Semarang, dan Makassar.

Harapannya, 99 Group Indonesia dapat menjadi bagian dari ekosistem properti di level regional dengan produk dan teknologi yang kami miliki.

"Misalnya saja produk Simulasi Gaji KPR yang dapat digunakan calon pembeli untuk mengetahui kemampuan mencicil rumah serta produk X-Value atau property price estimator tool yang memungkinkan pencari atau penjual properti untuk mendapatkan informasi estimasi harga properti dengan lebih cepat,” jelasnya.

Baca juga : Agrinesia Raih Penghargaan Best Company To Work in Asia 2022

99 Group merupakan induk perusahaan yang mengoperasikan empat merk platform properti ternama di Singapura dan Indonesia, yaitu, 99.co, iProperty.com.sg, Rumah123.com, dan srx.com.sg.

Perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan penjualan lebih dari delapan kali lipat sepanjang kuartal tahun 2019 hingga kuartal I-2022.

Di sisi lain, 99 Group juga telah mengalami pertumbuhan traffic lebih dari empat kali lipat menjadi 30 juta per bulan di periode yang sama. Jumlah agen yang bergabung di Singapura telah tumbuh dua kali lipat sejak akuisisi SRX. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.