Dark/Light Mode

Gandeng Pasar Komunitas, CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Community Festival

Senin, 1 Agustus 2022 16:47 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota, memiliki 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

Mengusung tema ‘Generasi Berdaya’, rangkaian acara yang berlangsung hingga akhir Agustus 2022 ini diramaikan dengan berbagai kegiatan.

Di antaranya Generasi Berdaya Instagram Challenge, community competition, volunteering day, serta talkshow dan community networking yang menghadirkan para pakar di bidangnya.

Baca juga : Gandeng Bank Mandiri, BKI Gelar Pendidikan Vokasi Di Ponpes Banyuwangi

Seluruh kegiatan dapat diikuti masyarakat tanpa dikenakan biaya. Mengawali rangkaian Kejar Mimpi Community Festival, CIMB Niaga mengadakan kampanye media sosial Generasi Berdaya Instagram Challenge bertajuk ‘Kejar Mimpimu dan Jadi Generasi Berdaya’.

Sepanjang 28 Juli hingga 31 Agustus 2022, CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk berbagi cerita dan inspirasi di Instagram dengan mem-posting foto atau video tentang konsep generasi berdaya dan proses yang telah dilakukan untuk mengejar mimpi.

CIMB Niaga juga siap mendukung komunitas agar terus berkiprah dan memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar dengan mengadakan Community Competition pada 28 Juli hingga 14 Agustus 2022.

Baca juga : Pengamat Sebut Kemunculan KIB Bawa Gairah Perpolitikan Di Indonesia

Melalui kompetisi kegiatan sosial tersebut, diharapkan komunitas mendapatkan dukungan yang tepat untuk bersama-sama meningkatkan kontribusi pada bidang pendidikan, lingkungan, filantropi, dan ekonomi sosial sehingga dapat membentuk generasi yang berdaya.

Selain itu, CIMB Niaga akan menyelenggarakan Volunteering Day secara serentak pada Jumat, 26 Agustus 2022 di seluruh Indonesia yang terdiri dari anggota komunitas di berbagai kota, karyawan CIMB Niaga yang mengikuti Employee Volunteering Program (EVP), dan masyarakat luas.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu dan berbagi inspirasi dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan pendidikan di sekolah dan panti asuhan. Adapun puncak acara Kejar Mimpi Community Festival akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dengan Talkshow dan Community Networking di Hall Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Baca juga : Gandeng Pangdam Jaya, Fikom Universitas Esa Unggul Gelar Kuliah Kebangsaan

Para dream warriors dapat mengikuti sesi menarik yang dilaksanakan secara hybrid, untuk mendapatkan insight menarik dari para pakar di bidangnya sebagai panduan dalam meningkatkan potensi diri dan mencapai cita-cita bersama komunitas.

“Kami berharap rangkaian acara tersebut dapat menggerakkan anak muda agar lebih semangat mengejar mimpi serta aktif dalam beragam kegiatan positif di komunitas, sehingga menjadi Generasi Berdaya yang siap berkontribusi dalam membangun Indonesia yang maju dan berdaya,” pungkas Toni.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.