Dark/Light Mode

Pandemi Tak Pengaruhi Bisnis Kuliner

Mie Goyang Buka Hingga 6 Cabang

Rabu, 3 Agustus 2022 11:18 WIB
Salah satu gerai cabang Mie Goyang di di Jalan Kelapa Dua Raya, Nomor 52, Karawaci, Tangerang. (Foto: Istimewa)
Salah satu gerai cabang Mie Goyang di di Jalan Kelapa Dua Raya, Nomor 52, Karawaci, Tangerang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 tidak menggoyang bisnis kuliner. Buktinya, usaha makanan dan minuman bernama Mie Goyang, bisa sukses membuka hingga enam cabang di kala para pengusaha berjuang mempertahankan usahanya di kala pandemi.

"Alhamdulillah, kehadiran kami dipercaya masyarakat," ujar Manager Mie Goyang Intan Maryana, kepada RM.id, di Tangerang, Rabu (2/8).

Baca juga : Pertagas-Chandra Asri Kembangkan Bisnis Energi Hijau Dan Petrokimia

Intan menceritakan, cabang terbaru ada di Jalan Kelapa Dua Raya, Nomor 52, Karawaci Tangerang. Sebelumnya, sudah berdiri di dua cabang di Serang, dua cabang di Cilegon, dan satu lagi di Talaga Bestari.

Keunikan dari Mie Goyang, adalah menunya yang kekinian namun dengan harga yang ramah di kantong. Menu yang ditawarkan, antara lain : Sushi, dimsum, dan mie level pedas 1-5. Rata-rata harganya berada di kisaran Rp. 11-15 Ribu.

Baca juga : Pengamat: Anies-Puan Saling Melengkapi, Tapi Ada Catatannya…

Salah satu pengunjung bernama Mochamad Reza mengaku terpuaskan ketika mencicipi hidangan di tempat ini. Salah satu menu yang disukainya adalah Mie Iblis level 3. Rasanya pedas manis, dan porsinya pas.

"Harganya ramah di kantong, hanya Rp.14 ribu," katanya.

Baca juga : Lebih Tahan Lama, Bikin Rendang Sapi Dari Daging Kurban

Pengunjung lainnya, Putra Fajar menilai dimsum dan minumannya, untuk rasa tidak kalah dengan gerai di mall. Pria yang berprofesi sebagai arsitek di Tangerang ini menilai, suasana restoran di Kelapa Dua Tangerang ini sangat nyaman untuk berdiskusi ihwal bisnis. "Tempatnya oke, rasanya bintang lima harganya kaki lima," ucapnya.

Untuk diketahui, Mie Goyang berdiri di Serang pada tanggal 12-12-2021. Semenjak berdiri, perusahaan ini mendapatkan respon yang baik di setiap cabang yang didirikan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.