Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lewat Program Kejar Mimpi, CIMB Niaga Komit Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif

Rabu, 3 Agustus 2022 16:48 WIB
Foto: CIMB Niaga
Foto: CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan dari berbagai sektor atau lini usaha, tak terkecuali bagi industri kreatif.

Salah satunya melalui penyelenggaran program Kejar Mimpi, CIMB Niaga mendukung industri kreatif secara luas.

Baca juga : Rieke Dukung Pemerintah Wujudkan Industri Nasional Kantong Darah

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menekankan, dalam program Kejar Mimpi, pihaknya membina inklusivitas berbagai sektor kreatif mulai dari pendidikan, awareness, seni, health, wirausaha, teknologi, investasi, teknologi, olahraga hingga quality life.

“Kejar Mimpi ini telah menyelenggaran hampir 800 kegiatan yang memiliki sekitar 130 ribu anggota di dalamnya. Kami melakukan mentorship, dengan membawa ahli dan profesional di bidangnya. Kami juga berupaya membuka lapangan kerja dengan adanya internship di CIMB Niaga, di mana mayoritas diikuti oleh kaum milenial,” jelas Lani dalam Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu (3/8).

Baca juga : Gandeng Pasar Komunitas, CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Community Festival

Ia menegaskan, tujuan ke depan dari penyelenggaran program tersebut adalah, membuat perusahaan lebih berperan dalam industri kreatif di Tanah Air. Bukan hanya musik, tetapi juga industri kreatif secara lebih luas.

Untuk itu terkait adanya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 24 Tahun 2022 tentang Ekonomi Kreatif, yang memungkin perbankan memberikan pinjaman melalui karya seni sebagai agunan, Lani mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mempelajari aturan tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.