Dark/Light Mode

Apotek K24 Tawarkan Franchise Dengan Cashback Rp 20 Juta

Sabtu, 6 Agustus 2022 18:17 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, Apotek K-24 memiliki K-24 Academy. Melalui program pelatihan standar pelayanan gerai dan Basic Medical Education, apoteker dan tenaga kefarmasian secara berkala dibekali pengetahuan standar pelayanan, teknik pemeriksaan kesehatan, dan obat-obatan terkini.

Ia mengatakan bisnis apotek merupakan bisnis yang tidak bergantung dengan trend. Selain itu, obat-obatan, vitamin, dan alat kesehatan juga merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat setelah makanan. Tak heran jika keberadaan apotek sangat dicari oleh masyarakat di masa pandemi ini.

Baca juga : IA-ITB Luncurkan Metaverse Danau Toba di W20 Summit

Bergabung dengan Apotek K-24 kini cukup mudah, hanya dengan tiga langkah. Pertama, presentasi waralaba online. Kedua, survei online. Dan ketiga, menandatangani MoU dan perjanjian online.

Apotek K-24 mengusung konsep 5 Jaminan Pasti. Buka 24 jam non stop termasuk hari libur; 100 persen obat asli; Pagi, Siang, Malam, dan Hari Libur harga sama; Konsultasi Apoteker gratis, dan memiliki layanan online.

Baca juga : Kondisi Mengkhawatirkan, Krisis Pangan Perlu Diwaspadai

Berbagai produk di Apotek K-24 bisa dibeli secara online melalui aplikasi K24Klik atau melalui WhatsApp langsung ke gerai. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.