Dark/Light Mode

Gandeng Mitbana, Intiland Kembangkan TOD Terpadu Talaga Bestari Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 13:07 WIB
Foto: Dok. Intiland
Foto: Dok. Intiland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD), perusahaan pengembang properti menjalin kerja sama strategis dengan Mitbana Urban Development Fund (Mitbana) untuk pengembangan kawasan Transit-Oriented Development (TOD) terpadu seluas 51 hektare di Talaga Bestari, Tangerang.

Kerja sama strategis ini diwujudkan dengan pembentukan perusahaan joint venture PT Inti Mitbana Development (IMD) yang dilakukan Perseroan melalui salah satu anak perusahaan PT Sinar Puspa Persada. Kerja sama joint venture ini berlaku efektif sejak 5 Agustus 2022.

Baca juga : UIN Bandung Pertahankan Peringkat Pertama Webometrics Di PTKN

Penandatanganan kesepakatan kerja sama telah dilakukan sebelumnya oleh Suhendro Prabowo Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officcer Intiland dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland dengan Mr. Pang Yee Ean selaku Board Member Mitbana di Jakarta.

Permadi menjelaskan pengembangan baru kawasan Talaga Bestari memiliki prospek sangat baik seiring dengan semakin lengkapnya pengembangan infrastruktur jalan yang meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas ke berbagai tujuan di Jakarta maupun Tangerang.

Baca juga : Senantiasa Bertutur Santun

Menurutnya lokasi kawasan Talaga Bestari sangat strategis ditopang akses jalan tol Jakarta-Merak serta tersediannya pintu tol Balaraja Timur yang memudahkan akses dari dan menuju Jakarta atau Tangerang, termasuk akses langsung menunju kawasan pusat bisnis di Jakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.