Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komit Dukung UMKM Go Global, Shopee Luncurkan Fitur Shopee Pilih Lokal

Selasa, 9 Agustus 2022 14:58 WIB
Komit Dukung UMKM Go Global, Shopee Luncurkan Fitur Shopee Pilih Lokal

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Shopee Indonesia komit mendukung UMKM Tanah Air untuk naik kelas bahkan Go Global lewat ekspor. Terbaru, Shopee menghadirkan pembaruan pada fitur Shopee Pilih Lokal, di mana akses kepada puluhan ribu UMKM yang tergabung di dalamnya kini makin terbuka lebar.

Pembaruan terjadi mulai dari logo hingga tampilan kini lebih atraktif. Platform Shopee Pilih Lokal yang telah diluncurkan April 2021 lalu menggarisbawahi komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM dalam menjadi kawan dari setiap perjalanan pengusaha lokal di 514 kota dan kabupaten di Indonesia untuk bisa maju, berkembang, dan berdaya.

Baca juga : Dukung UMKM, ShopeePay Dan ukmindonesia.id Gelar Pelatihan Bisnis Gratis

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, pembaruan ini dilakukan, guna menjadikan Shopee Pilih Lokal semakin terintegrasi, dengan berbagai fitur di dalam dan luar aplikasi Shopee yang dihadirkan untuk membantu pengusaha lokal memasarkan dan mempromosikan produk serta mengikuti program pelatihan, pendampingan, dan ekspor.

“Kami juga menginginkan, agar pembeli produk lokal juga akan dimudahkan dalam mencari produk terbaik dengan berbagai penawaran menarik,” jelasnya dalam konferensi pers Shopee Pilih Lokal: Yang Terbaik dari Indonesia, di Jakarta, Selasa (9/8).

Baca juga : Makin Lengkap, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin’ Sukha

Monica mengatakan, komitmen Shopee dalam memberikan dukungan nyata terhadap pengusaha lokal. Pihaknya juga mengakselerasi akses digitalisasi bagi para pengusaha lokal dengan menghadirkan rangkaian solusi agar pengusaha lokal, termasuk UMKM, dapat berdaya saing tinggi.

Shopee Pilih Lokal kami perbaharui agar dapat menghadirkan berbagai program serta dukungan yang terintegrasi, termasuk promosi, program pelatihan, pendampingan dan juga ekspor.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.