Dark/Light Mode

Majalah SWA Beri Apresiasi Tim Sales Dan Marketing Terbaik Tahun 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 11:48 WIB
Foto: Dok. Majalah SWA
Foto: Dok. Majalah SWA

RM.id  Rakyat Merdeka - Majalah SWA dan Business Digest menggelar Apresiasi Tim Sales dan Marketing Terbaik Lewat Penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2022 dan Indonesia Sales Team Champions 2022.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 yang diiringi dengan pembatasan mobilitas mengubah kebiasaan konsumen secara drastis. Perubahan ini membentuk ekspektasi baru dan standar pelayanan yang lebih tinggi.

Baca juga : Menteri ATR: Suku Anak Dalam Bisa Tempati Lahan 750 Ha

Para pelaku usaha tentu sangat menyadarinya. Mereka harus bekerja dengan lebih cerdas untuk mempertahankan pelanggan dan menarik pelanggan baru. Berbagai inovasi pun dilakukan khususnya di bidang sales dan marketing.

Selain agar kinerja penjualan tetap terjaga dengan baik, juga memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan sehingga tercapai loyalitas.

Baca juga : Maya Septha Berbagi Tips Harmonis Dengan Pasangan

Sebagai wujud apresiasi terhadap perusahaan yang berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, Majalah SWA dan Business Digest menyelenggarakan penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2022, yaitu program untuk memilih perusahaan yang memiliki tim terbaik dalam bidang customer experience, serta Indonesia Sales Team Champions 2022 yaitu program memilih tim sales terbaik di kalangan perusahaan-perusahaan terkemuka.

Group Chief Editor SWA Media Kemal E Gani mengatakan, dua ajang ini telah mampu menunjukkan diferensiasi masing-masing peserta, terutama kemampuan mereka dalam memecahkan masalah dan menghadapi tantangan sales dan marketing di era Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.