Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kisah Sukses Pengusaha Perempuan Beromzet Ratusan Juta Di Baleomol

Kamis, 18 Agustus 2022 22:37 WIB
Kopdar rutin yang diselenggarakan Baleomol di Hotel Adhiwangsa, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/8) lalu. (Foto: Istimewa)
Kopdar rutin yang diselenggarakan Baleomol di Hotel Adhiwangsa, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/8) lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baleomol.com menyelenggarakan Kopdar Rutin yang diselenggarakan di Hotel Adhiwangsa, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/8) lalu.

Dihadiri 200 lebih member yang tersebar dari seluruh Indonesia. Kopdar ini diadakan secara terbatas dan rencananya akan diadakan di berbagai kota besar di Indonesia.

Kopdar Baleomol Solo juga dihadiri member dropshiper dari kalangan perempuan. Seperti pengusaha rumahan Sari Puspa Dini dari Ngawi, Jawa Timur.

Baca juga : Peran Perempuan Penting Untuk Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Dini yang juga bekerja sebagai bidan honorer ini memiliki omzet ratusan juta hasil dari dropship di Baleomol.com.

"Dulu saya hanya seorang bidan honorer yang memiliki penghasilan Rp 300.000 sebulan, tidak cukup untuk keutuhan kelurga saya," aku Dini.

Sebagai perempuan, lanjut Dini, harus lebih giat dan aktif membantu perekonomian keluarga. Kehadiran dan kisah suksesnya diharap menjadikan semangat para perempuan untuk terus menghasilkan profit besar dengan berjualan online di Baleomol.

Baca juga : Kemendes Sabet 2 Penghargaan Bidang Kepegawaian Dari BKN

Tidak hanya Dini, ada pula Nidya Alfa dari Surabaya yang berjualan Sayur Online melanjutkan usaha ibunya yang hanya berjualan sayur di Pasar.

"Omzet saya sekarang ratusan juta sejak bergabung di Baleomol.com. Semoga semakin banyak perempuan yang berbisnis online dan menghasilkan," tambahnya.

Acara ini juga dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri Baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

Baca juga : Dukungan Menguat, Relawan Puan Maharani Bermunculan Di Jawa Barat

"Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing," ujar pendiri Baleomol.com Arief Budiman Nasuko.

Ke depan, Kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia. Kopdar bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses. Serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat Indonesia, agar nanti supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan.

"Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan Indonesia lebih maju," ujar Bong Affand, pendiri Baleomol.com. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.