Dark/Light Mode

Lexus Pamer Mobil Konsep LF-1 Di GIIAS

Kamis, 18 Juli 2019 21:57 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla mendengarkan penjelasan General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus LF-1 Limitless Concept di booth Lexus, di GIIAS, ICE BSD, Kamis (18/7). (Foto: Lexus)
Wakil Presiden Jusuf Kalla mendengarkan penjelasan General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus LF-1 Limitless Concept di booth Lexus, di GIIAS, ICE BSD, Kamis (18/7). (Foto: Lexus)

RM.id  Rakyat Merdeka -
Lexus Indonesia membawa mobil konsep The Lexus LF-1 pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), kemarin. Mobil yang dijuluki the future aspiration of Lexus Crossover SUV ini didesain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa yang akan datang.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi di antara teknologi dan human touch. Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional.

Baca juga : Mitsubishi Uji Coba Mobil Full Listrik Di Sumba

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan” ujar Adrian ditemui di booth Lexus di GIIAS, ICE BSD, kemarin.

Lexus menghadirkan excitement beberapa varian terbaru Lexus yakni, Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elit Indonesia. Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h telah mendapatkan respon yang sangat positif dari market Indonesia.

Baca juga : Toyota Pamer 3 Mobil Listrik Di GIIAS

Selain memamerkan jajaran mobil terbarunya, Lexus juga menghadirkan booth yang siap untuk memukau para pengunjung dengan mengambil filosofi Jepang “Wa” yang artinya harmoni. Dimulai dari desain booth yang berani dan kian menakjubkan, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019.

“Lexus selalu memberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi “Wa”, we create lavish harmony untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy,” katanya. [DIT]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.