Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Serukan Semangat Nasionalisme, 1.400 Insan BCA Ramaikan "Gelora Indonesia"

Minggu, 21 Agustus 2022 17:24 WIB
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri depan) saar acara alan santai di Bundaran HI, Minggu (21/8). (Foto: Dok. BCA)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri depan) saar acara alan santai di Bundaran HI, Minggu (21/8). (Foto: Dok. BCA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menumbuhkan semangat nasionalisme, sebanyak lebih dari 1.400 Insan BCA mengikuti kegiatan olahraga dan seni bertema “Gelora Indonesia”.

Acara jalan sehat tersebut juga disemarakkan dengan kegiatan seni dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia serta menyanyikan lagu-lagu nasional dan daerah yang dipandu oleh Halo BCA Voice di kawasan CFD (Car Free Day) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu pagi (21/8).

Rangkaian acara dibuka secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. Kegiatan ini diikuti oleh segenap Direksi & Komisaris BCA dan Perusahaan Anak, Manajemen BCA, serta Insan BCA di Jabodetabek.

Para peserta memulai perjalanan dari Menara BCA dan mengakhiri kegiatan di Taman Spot Budaya Dukuh Atas.

Baca juga : Erick: Bukan Hanya Saya Yang Siap Pasang Badan, Insan BUMN Juga Harus Berikan Kinerja Terbaik

 

“Kami segenap keluarga BCA berkumpul bersama pagi ini dalam rangka menyemarakkan semangat kemerdekaan dan menumbuhkan rasa kebangsaan. Aksi olahraga dan seni ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami pada Tanah Air sekaligus mengajak para Insan BCA dan masyarakat untuk terus menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme," ujar Jahja.

Menurutnya kegiatan ini juga merupakan salah satu cara BCA sebagai layanan perbankan nasional untuk mendukung pemulihan Indonesia dengan menggerakan kembali mobilitas masyarakat.

Kegiatan ini terbuka bagi keluarga BCA dan masyarakat umum yang beraktivitas di Kawasan CFD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : Bank Mandiri Digitalisasi 241 Kantor Cabang Di Seluruh Indonesia

EVP Corporate Social Responsibility (CSR), Inge Setiawati mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari CSR BCA dalam rangka menyemarakan Kemerdekaan Indonesia dan juga sebagai upaya mendukung tujuan dari Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

 

 

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kembali semangat nasionalisme para Insan BCA dan juga masyarakat umum yang turut berpartisipasi.

Baca juga : Rayakan Hari Anak Nasional, Ini 4 Ide Kegiatan Seru Bersama Keluarga

"Ke depan, BCA berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi Tanah Air demi membangun Indonesia yang pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujar Inge. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.