Dewan Pers

Dark/Light Mode

Rayakan HUT Ke-44, Asuransi Tri Pakarta Perkuat Sinergi Dan Kolaborasi

Senin, 22 Agustus 2022 09:12 WIB
Foto: Asuransi Tri Pakarta
Foto: Asuransi Tri Pakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kondisi perekonomian yang diwarnai ancaman resesi dan ketidakpastian ekonomi global, PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) sukses meraih pertumbuhan kinerja. Asuransi umum yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Dana Pensiun (Dapen) BNI ini, pada 21 Agustus 2022 tepat berusia 44 tahun.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 ini TRIPA, mengusung tema ‘Sinergi, Kolaborasi dan Berprestasi.’ Melalui semangat tersebut, diharapkan TRIPA bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan segenap stakeholders dan shareholder yang ada, sehingga dapat menjadi perusahaan asuransi yang terkemuka dan terpercaya.

Berita Terkait : Luhut: Musuh Kita Energi Dan Pangan

Direktur Utama TRIPA GC Koen Yulianto mengatakan, pihaknya tidak ingin berpuas diri dan berhenti atas pencapaian yang ada saat ini.

“Kita ingin hidup 1.000 tahun lagi,” kata Koen dalam keterangan resminya, Senin (22/8).

Berita Terkait : Tangkal Serangan Siber, BNI Perkuat Literasi Digital Dan Perlindungan Nasabah

Koen menegaskan, untuk merealisasikan keinginan tersebut diupayakan dengan melakukan sinergi, kolaborasi dan berprestasi, baik secara internal maupun eksternal.

Secara internal, kata Koen, pihaknya tidak pernah lagi tersekat-sekat, tidak akan pernah lagi berdiri masing-masing. TRIPA adalah suatu keluarga besar yang saling mengikat, saling bersinergi, kolaborasi, dan berprestasi.

Berita Terkait : Basarah: Hari Konstitusi Melengkapi Proklamasi Dan Kelahiran Pancasila

Kemudian dari sisi eksternal, TRIPA selalu berusaha semaksimal mungkin membuat inisiasi-inisiasi baru, bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai lembaga, dan pihak yang saling mendukung.

“Pada 24 Agustus 2022, kita akan melakukan sinergi dan kolaborasi bersama BNI. Ada beberapa kerja sama yang akan ditandatangani dalam rangkaian HUT TRIPA ke-44, yakni penandatanganan e-bond untuk tender garansi bank, penandatanganan kerja sama cash management terutama virtual account, penandatanganan jaringan asuransi kredit Xpora BNI, dan penandatanganan kerja sama referral dengan BNI Life,” jelas Koen.
 Selanjutnya