Dark/Light Mode

HUT Ke-11, Tiket.com Luncurin Fitur Jaminan Harga Termurah

Senin, 22 Agustus 2022 11:47 WIB
Perayaan HUT Ke-11 Tiket.com. (Foto: ist)
Perayaan HUT Ke-11 Tiket.com. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiket.com merayakan hari jadi yang ke-11 tahun. Inovasi menjadi salah satu kunci keberhasilan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia bisa bertahan.

"Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, Tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” ungkap Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa, Senin (22/8).

Baca juga : Gandeng Bank Jago, Bibit Luncurkan Fitur Nyaman Berinvestasi

Tidak hanya fokus pada perbaikan produk dan fitur saja, Tiket.com juga berkolaborasi dengan pemangku kepentingan industri pariwisata untuk memperkuat reputasi parwisata nasional sebut saja peluncuran program Jagoan Pariwisata.

Program yang ditujukan untuk pelaku dan pegiat usaha lokal pariwisata di empat desa yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata.

Baca juga : Keppel Land-Metland Luncurin Maison de Wisteria, Harganya Mulai Rp 1,4 M

“Sejak awal mula, kehadiran kami diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena kami percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien," tambah dia lagi.

Untuk memeriahkan acara ulang tahunnya, Tiket.com juga meluncurkan Fitur Jaminan Harga Termurah (JHT). JHT merupakan fitur solusi yang mengurai permasalahan masyarakat ketika hendak melakukan perjalanan yakni pengaturan dana.

Baca juga : HUT Ke-11, Blibli Jaga Kepuasan Pelanggan Lewat Ekosistem Terintegrasi

Fitur ini didesign untuk menyederhanakan proses pencarian dan membandingkan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas, jemputan bandara, hingga sewa mobil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.