Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-1, Eating Reorder Gelar Talkshow Dan Luncurkan Aplikasi ER Terbaru

Sabtu, 4 Juni 2022 21:04 WIB
Talkshow dan peluncuran aplikasi ER, Sabtu (4/6). (Foto: Istimewa)
Talkshow dan peluncuran aplikasi ER, Sabtu (4/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eating Reorder (ER), program yang berfokus kepada pola hidup sehat secara natural dengan mengatur pola pikir dalam pola makan, memperingati HUT Ke- 1 dengan sejumlah rangkaian acara talk show, coach graduation dan peluncuran ER Apps baru.

Acara digelar di Flamboyan Room, Jakarta Design Center, Slipi, Jakarta, Sabtu (4/6) menghadirkan Talk show menghadirkan narasumber Dinda Aspira, Padri Nadeak, yang merupakan member dari ER, dan Coach Ariesandi Setyono (Founder Akademi Hipnoterapi Indonesia).

ER mempunyai visi, menciptakan 1.000 ER coaches dari seluruh dunia yang memiliki mentalitas berkelimpahan.

Baca juga : Infinix Gandeng Abimana Luncurkan Note 12 Terbaru

“Harapannya, melalui HUT ini, ER akan semakin diketahui masyarakat luas baik di dalam maupun luar negeri, sehingga makin banyak orang yang terbantu untuk hidup sehat secara natural,” ujar Founder Eating Reorder, Coach Roy Irwan, dalam keterangannya, Sabtu (4/6).

Coach Roy Irawan mendirikan ER tahun 2020, dan program ER batch pertama dilakukan 8 Mei 2021. Berbekal semangat berbagi, dan beberapa kompetensi diantaranya sebagai praktisi Instant Change Technique (ICT) dari Akedemi Hypnoterapi Indonesia dan sertifikasi sebagai Health Nutrition Life Coach, Florida, Amerika Serikat (AS).

Dalam kurun waktu 1 tahun, saat ini sudah ada lebih dari 2100 member dari Indonesia maupun mancanegara. Misinya membantu orang-orang dalam mencapai hidup sehat baik fisik maupun mental dengan semangat berbagi.

Baca juga : HUT Ke 40, ACC Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Depok

“Kami percaya bahwa Tuhan sudah mempersiapkan semua bahan dan cara untuk memfasilitasi kita untuk hidup sehat. Tidak perlu produk apapun,” ucap Coach Roy.

Berkonsep grup coaching, setiap member akan dibina dan diberikn menu khusus sesuai dengan kondisi tubuh dan kesehatannya, serta dibantu dalam mencapai pola pikir positif sehingga bisa mengalami perubahan yang permanen.

Mengenai aplikasi ER yang baru diluncurkan, Coach Roy menyebut aplikasi ini akan sangat memudahkan para member dan coach untuk menjalankan program, karena bersifat automation, serta info-info penting mengenai program dan tips-tips kesehatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.