Dark/Light Mode

Rumah.com Agent Awards 2022, Wujud Apresiasi Peran Puluhan Ribu Agen Properti Di Tanah Air

Rabu, 24 Agustus 2022 14:48 WIB
Foto: Dok. Rumah.com
Foto: Dok. Rumah.com

 Sebelumnya 
Menurutnya Ada 20 kategori penghargaan untuk agen yang dikurasi langsung oleh Rumah.com, sementara Bank BTN sebagai sponsor acara ini akan memilih 3 TOP performing agent.

Kehadiran BTN sebagai bank sponsor di acara Rumah.com Agent Awards 2022, imbuh Marine, adalah sebagai wujud perseroan untuk lebih dekat lagi dengan para agen properti yang berperan sebagai pebisnis di sektor ini baik dalam segmen primary maupun secondary.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Menpora Raih Gelar Profesor Kehormatan dari Unnes

Sebagai penerima penghargaan, para agen yang menjadi pemenang sama sekali tidak melakukan registrasi melainkan murni dipilih oleh Rumah.com dan Bank BTN.

“Kami nilai berdasarkan kantor agensi dan teman-teman agen properti yang secara konsisten memberikan performa terbaiknya di Rumah.com, serta agensi yang melakukan penjualan terbesar versi BTN,” jelas Marine.

Baca juga : Serahkan Achmad Bakrie Award, Puan Apresiasi Dedikasi Dokter Tanggulangi Covid-19

Kriteria penilaian penghargaan didasarkan pada konsistensi performa dari agen properti dan kantor agensi, yakni bukan hanya dari berapa lamanya menjadi member di Rumah.com maupun nilai transaksi pembelian yang dilakukan.

“Saat ini kami lihat iklan listing dari para agen di Rumah.com sudah mengalami banyak kemajuan. Iklan terlihat lebih baik, informasi dan foto pun lebih lengkap dan bagus. Ini membuktikan kalau agen properti di Indonesia semakin serius dan profesional," pungkas Marine. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.