Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raih ICSA Awards 2022, Sharp Bocorkan Cara Pertahankan Kepuasan Pelanggan

Rabu, 8 Juni 2022 13:20 WIB
Raih ICSA Awards 2022, Sharp Bocorkan Cara Pertahankan Kepuasan Pelanggan

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkat upaya memberikan kepuasan terhadap konsumen, Sharp Indonesia berhasil memboyong penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Awards 2022 pada 30 Mei 2022 lalu.

Cutomer Care Center Manager Sharp Indonesia, Rita Sulistiani mengucapkan apresiasinya. Indikator kepuasan pelanggan merupakan salah satu key performance dalam keberhasilan membangun loyalitas konsumen, melalui layanan purna jual.

Baca juga : Majalah SWA & Business Digest Apresiasi Perusahaan Jaga Kepuasan Pelanggan

"Mewakili Sharp Indonesia, saya mengucapkan terima kasih Indonesia atas kepercayaannya terhadap pelayanan kami. Capaian ini menjadi tanggung jawab dan juga tolak ukur bagi kami untuk mempertahankan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia Sharp Indonesia,” ucapnya.

Guna mempertahankan predikat bergengsi tersebut, lanjut Rita, Sharp Indonesia kian gencar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai macam strategi. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jaringan penjualan smartphone guna memfasilitasi permintaan produk.

Baca juga : Salim Segaf: Pancasila Perintahkan Kita Berkolaborasi Dalam Membangun Bangsa

Secara resmi, pada tanggal 7 Juni 2022 Sharp Indonesia menggandeng dua dealer khusus smartphone terbesar di kota Cirebon dan Lampung. “Di Cirebon kami bekerjasama dengan Telering sedangkan di Lampung dengan Cahaya Fajar Telesindo. Langkah ini merupakan bukti betapa seriusnya Sharp Indonesia dalam menjajaki penjualan smartphone di Indonesia”, ujar Head of Marketing AUVI Product Strategy Group Sharp Indonesia, Ardy.

Khusus di Telering Cirebon, Sharp menawarkan hadiah langsung berupa Mixer dan cashback Gopay senilai IDR 100.000,- untuk setiap pembelian produk sharp AQUOS V6 series dan di kota Lampung bersama dengan Cahaya Fajar Telesindo Sharp Indonesia menghadirkan promosi hadiah langsung berupa produk Mixer untuk setiap pembelian produk Sharp AQUOS V6 series. Selain itu, Sharp Lampung juga menyediakan undian paket liburan ke Tegal Mas Island, Lampung untuk 20 pemenang.

Baca juga : Konbes NU 2022 Hasilkan 19 Peraturan, Dari Pedoman Kerja Sampai Rangkap Jabatan

Sebagai tambahan, Sharp Indonesia memberlakukan program undian berhadiah ‘Smartphone Fiesta’. Setiap pembelian Sharp AQUOS V6 Series pada periode 1 Juni – 31 Agustus 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah berupa paket 30 paket Umroh, 15 unit TV Sharp 32”, Trolley Speaker, dan Sharp Earbuds. Caranya cukup mendaftarkan data diri, nomor IMEI hp, dan unggah foto IMEI di kotak hp dan invoice pembelian di link https://bit.ly/umrohbarengsharpsmartphone. Seluruh pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh pihak Sharp Indonesia dan Informasi selengkapnya mengenai program Smartphone Fiesta ini dapat dilihat melalui laman resmi id.sharp. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.