Dark/Light Mode

BRI Ventures Salurkan Investasi Seri A Ke Startup AgriAku

Kamis, 25 Agustus 2022 16:29 WIB
Foto: Istimewa)
Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurut Irvan, AgriAku akan fokus pada optimalisasi unit ekonomi dan memperluas pendapatan dengan berinovasi dalam menawarkan layanan-layanan yang bernilai tambah, seperti logistik dan pembiayaan kepada para distributor dan produsen untuk membantu mereka berkembang dari segi operasional dengan platform AgriAku.

“Kami juga akan memperkuat penetrasi pasar di perluasan toko tani dan jaringan distributor, serta ekspansi bisnis seperti penyediaan hasil pertanian,” tuturnya.

Baca juga : Sebelum Investasi, Dengar Tips LPS Nih…

CEO BRI Ventures Nicko Widjaja mengungkapkan, BRI Ventures percaya bahwa melalui ekosistem teknologi milik AgriAku, AgriAku dapat menciptakan layanan jaringan yang transparan antara semua pemangku kepentingan dalam sistem rantai pasokan produk pertanian.

AgriAku akan mampu mengembangkan sistem perekonomian agrikultur di Indonesia.

Baca juga : DKI Terapkan Tarif Integrasi Antarmoda Rp 10 Ribu

“Dengan investasi ini, BRI Ventures berharap dapat membantu Agriaku mewujudkan visi bersama dalam mendukung perekonomian Indonesia, mengingat agrikultur adalah salah satu kontributor terbesar ekonomi Tanah Air,” harapnya.

AgriAku kini telah hadir di lebih dari 500 kota di Jawa, Sumatra, dan Sulawesi dan akan terus memperluas layanannya, demi menjadi penyedia solusi agribisnis yang komprehensif. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.