Dark/Light Mode

Begini Cara Mitsubishi Bikin Dealer Jadi Ramah Anak

Rabu, 27 Juli 2022 10:01 WIB
Ilustrasi dealer dan bengkel Mitsubishi. (Foto: Ist)
Ilustrasi dealer dan bengkel Mitsubishi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha menjadikan petualangan anak-anak di Indonesia jadi lebih menarik.

Tidak hanya bekerja sama dengan Kidzania, Mitsubishi bahkan menjadikan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia terlibat langsung dengan berbagai kampanye menarik. 

Baca juga : Sheila Marcia, Cerita Hamil Di Luar Nikah Kepada Anak

Salah satunya di Juli ini adalah kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”.  Dalam kampanye ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen Mitsubishi Indonesia yang datang ke dealer dengan kontes menarik yakni mewarnai. 

Di tema ini diharapkan dapat digambarkan bahwa Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu. Anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru bisa beraktivitas dan bergembira melalui kegiatan khusus. 

Baca juga : Satu Pembunuh Brigadir J Sudah Ngaku

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, Eiichiro Hamazaki mengatakan, Mitsubishi komitmen untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. 

“Kami sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen,” ujarnya seperti dikutip Rabu (27/7).

Baca juga : Ke Chelsea, Kalidou Koulibaly Bakal Jadi Pemain Kunci

MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. 

“Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” tukas Eiichiro Hamazaki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.