Dark/Light Mode

Gelar RUPS Luar Biasa, BNI Rombak Direksi

Rabu, 31 Agustus 2022 16:48 WIB
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang digelar BNI, Rabu (31/8). (Foto: Dok BNI)
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang digelar BNI, Rabu (31/8). (Foto: Dok BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (31/8) dengan menyetujui pemberhentian dengan hormat Ratih Nurdiati dari Komisaris BNI dan menyetujui pengangkatan Fadlansyah Lubis sebagai Komisaris BNI, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Kabinet Sekretariat Kabinet RI.

Baca juga : Dolar AS Menguat, Rupiah Makin Tertekan

RUPS LB menyetujui pemberhentian dengan hormat Bob Tyasika Ananta dari Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI. RUPS menyetujui pengangkatan Mucharom sebagai Direktur Human Capital & Compliance BNI. Sebelumnya, Mucharom menjabat sebagai Corporate Secretary BNI.

Baca juga : Buka Gelar, El Real Juara Piala Super Eropa

RUPS LB menyetujui pemberhentian dengan hormat YB Hariantono dari Direktur IT & Operasi BNI dan menyetujui pengangkatan Toto Prasetio sebagai Direktur IT & Operations BNI. Sebelumnya, Toto menjabat sebagai SEVP Teknologi & Informasi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Baca juga : Pertamina Gelar Sosialisasi Subsidi Tepat Di Kota Bekasi

RUPS LB juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Henry Panjaitan dari Direktur Treasury & International BNI dan menyetujui pengangkatan Putrama Wahju Setyawan sebagai Direktur Treasury BNI. Sebelumnya, Putrama menjabat sebagai Direktur Utama PT Jamkrindo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.