Dark/Light Mode

Gandeng Boyband BTS, Gojek Kasih Kejutan Untuk Pengguna Di Indonesia, Singapura Dan Vietnam

Senin, 5 September 2022 12:58 WIB
Foto: Dok. Gojek
Foto: Dok. Gojek

 Sebelumnya 
Untuk mendapatkannya, pengguna cukup menyelesaikan GoFood Mission Batch #1 pada 5 - 18 September 2022, GoFood Mission Batch #2 pada 19 September - 2 Oktober 2022, atau GoRide & GoCar Mission pada 5 - 25 September 2022.

Baca juga : Gandeng Kimia Farma, Perhutani Gelar Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna akan mendapatkan kode unik yang kemudian diundi setiap akhir periode misi. GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan dengan melakukan tiga kali pemesanan GoRide dan tiga kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut.

Baca juga : HUT Ke-77 RI Dirayakan Dunia

Sementara GoFood Mission dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga kali di setiap periode misi. Audrey bilang, dengan program Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek, pengguna dapat menikmati ragam kuliner favorit dengan kurasi terbaik khusus untukmu dan berkesempatan mendapatkan kejutan spesial.

Baca juga : Indonesia Segera Merdeka Dari Covid

“Mitra driver kami pun siap mengantar kamu kemana-mana untuk menyelesaikan misi dan memenangkan merchandise eksklusif BTS | Gojek,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.