Dark/Light Mode

Melek Finansial Sejak Dini, CIMB Niaga Hadirkan Beragam Tabungan Anak

Jumat, 16 September 2022 12:40 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Selain di Digital Lounge CIMB Niaga, tabungan anak juga bisa dibuka di kantor cabang. Setelah kartu debit diterima, nasabah Indie Account bisa registrasi OCTO Mobile / OCTO Clicks dan bertransaksi sendiri seperti top up e-wallet, transaksi QR, transfer, donasi, dan lainnya, dengan tetap berada dalam pengawasan orang tua karena transaksi anak dapat dilihat melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks milik orang tua.

Raih KEJAR Award

Baca juga : Produk Minuman Lokal Kian Ramaikan Pasar Tanah Air

Dinilai telah berpartisipasi aktif dalam mendukung edukasi dan inklusi keuangan pelajar, OJK memberikan apresiasi KEJAR Award kepada CIMB Niaga. CIMB Niaga ditetapkan sebagai Bank Implementasi KEJAR Terbaik untuk kategori Bank Swasta Nasional.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Inarno Djajadi kepada Noviady pada rangkaian acara KREASIMUDA untuk memperingati Hari Indonesia Menabung di Jakarta, Selasa 23 Agustus lalu.

Baca juga : Ekonomi RI Bakal Hadapi Efek Berantai BBM Naik

“Terima kasih kepada OJK atas apresiasi yang diberikan kepada CIMB Niaga sebagai Bank Implementasi KEJAR Terbaik untuk kategori Bank Swasta Nasional. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus aktif melakukan edukasi dan inklusi nasabah dari kalangan anak dan remaja,” pungkas Noviady. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.