Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-77 RI, Octa Investama Bawa Semangat Persatuan Dan Kegembiraan

Jumat, 2 September 2022 17:42 WIB
Perayaan HUT ke-77 RI yang digelar Octa Investama Berjangka di Desa Sukmajaya, Tajur Halang, Bogor. (Foto: Istimewa)
Perayaan HUT ke-77 RI yang digelar Octa Investama Berjangka di Desa Sukmajaya, Tajur Halang, Bogor. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan dua tahun pelayanan pialang berjangka yang aman dan transparan di Indonesia, Octa Investama Berjangka turut memeriahkan HUT ke-77 RI. Kemeriahan tersebut berlangsung di Desa Sukmajaya, Tajur Halang, Bogor.

Beragam kegiatan yang berlangsung di desa ini antara lain turnamen bulu tangkis, permainan sepak bola dengan mengenakan gaun, berbagai macam lomba untuk anak-anak, serta Karnaval Kemerdekaan. Setelah itu, diadakan juga kontes tumpeng yang menghadirkan beragam jenis nasi tumpeng dari para peserta. Selain pesta perayaan, warga juga membersihkan desa secara menyeluruh dan merenovasi gerbang.

Baca juga : Di Acara Kirab Merah Putih, Kapolri Gelorakan Semangat Persatuan Bangsa

Rizal Hadi Wicaksono, mitra Introducing Broker (IB) Octa Investama Berjangka, yang turut membantu terselenggaranya perayaan tersebut, mengatakan, menyelenggarakan perayaan HUT ke-77 Indonesia di Desa Sukmajaya merupakan sesuatu yang sangat istimewa baginya. "Merayakan hari spesial ini seraya riang dan gembira dengan dukungan dari Octa Investama Berjangka, menyatukan warga desa dan memberikan makna tambahan pada hari yang mulia ini,” ucapnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Jumat (2/9).

Perayaan tersebut bertujuan untuk membantu mewujudkan visi kesehatan dan persatuan masyarakat setempat, dengan tema resmi “Kompak Bersama, Sehat Bersama, Bangkit Bersama”.

Baca juga : HUT Ke-17, PT Jhonlin Baratama Hadirkan Ifan Seventeen Dan Rossa

Kemeriahan Octa Investama Berjangka dalam menyelenggarakan perayaan seperti ini sudah menjadi tradisi, dengan mengadakan acara serupa pada tahun lalu. Bahkan, selama Ramadan tahun ini, Octa Investama Berjangka juga turut mendukung program renovasi sekolah di Kota Depok, Jawa Barat. Fokus program tersebut adalah peningkatan standar pendidikan, sehingga melipatgandakan kesempatan bagi anak-anak serta mendorong pembaruan infrastruktur di Indonesia.

Octa Investama Berjangka merupakan perusahaan penyedia layanan pialang berjangka di Indonesia berizin Bappebti Nomor 54/BAPPEBTI/SI/05/2013. Octa Investama Berjangka terkenal dengan ketentuan dan keamanan trading serta teknologi mutakhirnya. Octa Investama Berjangka secara konsisten masuk ke dalam daftar 10 pialang berjangka terbaik di Indonesia, yang menduduki posisi ke-3 pada Juni 2022.

Baca juga : Kapolri Gelorakan Semangat Persatuan-Kesatuan Bangsa

Octa Investama Berjangka memiliki skema CSR yang terhubung baik dengan usaha pialang berjangka. Masyarakat menerima bantuan, termasuk bantuan darurat maupun tantangan jangka panjang seperti bidang pendidikan. Octa Investama Berjangka juga mendistribusikan sembako kepada pihak-pihak yang membutuhkan selama Ramadan dan Idul Adha lalu.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.