Dark/Light Mode

Gandeng Prudential, UOB Indonesia Rilis PRUTect Care Di Platform TMRW

Senin, 19 September 2022 19:06 WIB
Foto: Dok. UOB Indonesia
Foto: Dok. UOB Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - UOB Indonesia menjalin kemitraan dengan Prudential Indonesia meluncurkan PRUTect Care, sebuah produk asuransi berbasis syariah yang hadir di platform TMRW.

Dengan pembayaran premi sebesar Rp 16.000 yang dibayarkan satu kali, masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh paket dasar Silver dan perlindungan dari berbagai penyebab kematian seperti Covid-19, kecelakaan, perawatan di rumah sakit, serta penyakit menular.

Baca juga : Gandeng KPK, Irjen PUPR Iskandar Bahas Pencegahan Gratifikasi

Nasabah dapat memilih, mendaftar, dan memvalidasi polis, serta mengajukan klaim melalui aplikasi Kesehatan Pulse dari Prudential. Untuk proses pendaftaran, nasabah akan diminta mengisi data pribadi dan memilih periode partisipasi, kontribusi, serta manfaat asuransi.

Consumer Banking Director UOB Indonesia Henry Choi mengatakan, kemitraan UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia merupakan bukti komitmen kami untuk melayani kebutuhan nasabah dari generasi Gen Z dan Millenial yang cakap digital. Melalui TMRW, nasabah dapat mengajukan PRUTect Care.

Baca juga : Puan Dukung Film Indonesia Berlaga Di Ajang Piala Oscar

“Ke depan, kami akan terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak seiring dengan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi, sebagai cara mengatasi risiko dan melindungi hidup demi masa depan yang lebih baik,” ucapnya dalam keterangan resmi, Senin (19/9).

Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja menuturkan, Prudential Indonesia terus memperluas akses terhadap perlindungan masyarakat melalui inovasi produk dan layanan, serta kemitraan yang terus dijalin, salah satunya dengan UOB Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.