Dark/Light Mode

Gandeng Prudential, UOB Indonesia Rilis PRUTect Care Di Platform TMRW

Senin, 19 September 2022 19:06 WIB
Foto: Dok. UOB Indonesia
Foto: Dok. UOB Indonesia

 Sebelumnya 
Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang telah terpercaya selama 27 tahun, Prudential Indonesia juga didukung fundamental yang kuat melalui pembayaran klaim dan manfaat senilai Rp 4,3 triliun dalam kuartal pertama tahun 2022.

Baca juga : Gandeng KPK, Irjen PUPR Iskandar Bahas Pencegahan Gratifikasi

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menyediakan akses terhadap perlindungan finansial dan kesehatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia, khususnya kaum Millenial dan Gen Z yang merupakan pengguna utama aplikasi TMRW dari UOB,” ungkapnya.

Baca juga : Puan Dukung Film Indonesia Berlaga Di Ajang Piala Oscar

VP Head of Product Development Prudential Syariah Bondan Margono menambahkan, PRUTect Care menghadirkan solusi perlindungan yang mudah dan sederhana, serta terjangkau bagi Peserta Yang Diasuransikan sesuai dengan masa kepesertaan yang dipilih.

Baca juga : Gandeng KLHK, Mowilex Tanam 10 Ribu Bibit Mangrove Di Belitung

PRUTect Care juga memberikan Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan dan Penyakit Menular (termasuk Covid-19), Manfaat Cacat Total Akibat Kecelakaan, Manfaat Harian Rawat Inap dan Perawatan ICU, serta Manfaat Diagnosis Kondisi Kritis. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.